Polda Kaltim, SATWIL

Gugah Kesadaran Prokes, Polsek Muara Badak Bagikan Masker Di Pasar

Bontang – Beragam upaya terus dilakukan jajaran polsek Muara Badak dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19, salah satunya dengan melakukan patroli rutin dan pembagian masker gratis kepada masyarakat sekaligus menghimbau masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Seperti kegiatan hari ini Senin 06 Desember 2021 Jam 09.50 Wita. personil polsek Muara Badak Briptu Rizani , dan Briptu Rico Stevana melaksanakan patroli dan membagi bagikan masker gratis kepada pedagang , dan pengunjung pasar Desa Gas Alam Kec. Muara Badak .

Kapolsek Muara Badak Iptu Yoshimata J.S Manggala S.T.K .SIK . mengatakan mengatakan kegiatan patroli dan pemberian masker gratis kepada para pedagang dan pengunjung pasar ini dilakukan sebagai bentuk nyata kepedulian Polri dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19. Sehingga diharapkan nantinya timbul kesadaran untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas sehari-hari di masa Pandemi Covid-19. .

”Melalui patroli dan pemberian masker kami tetap mengingatkan Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap disiplin dan tidak bosan menggunakan masker, sebab penggunaan masker merupakan salah satu cara yang efektiv dan efisien agar terhindar dari penyebaran Covid-19 , ” ujar Iptu Yoshimata

Tidak hanya membagi masker saja, personil patroli Polsek Muara Badak juga memberikan imbuan kepada masyarakat untuk mengikuti program Vaksinasi Covid-19, dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan dengan menerapkan 5M seperti Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas

Salah seorang Warga menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas perhatian kepolisian yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman , serta mengedukasi prokes dengan memberikan masker gratis.

Humas Polda Kaltim

Related Posts