Polda Jatim

Kapolsek Ngambon berikan Sosialisasi Bencana Alam

Polres Bojonegoro – Kapolsek Ngambon Inspektur Polisi Satu Bambang Jonet Handoko, berikan Sosialisasi Bencana Alam di Balai Desa Karangmangu, Selasa (07/12/21).

Di hadapan Kurang lebih 50 orang, di Dampingi Kepala Desa Setempat dan Dan Ramil Ngambon berikan sosialisasi bencana alam pada musim Penghujan kali ini, meminta warga masyarakat untuk lebih berhati hati ketika menjalankan aktifitas diluar rumah.

Sebagai Kapolsek Baru di Wilayah Ngambon, saya sempatkan Perkenalan kepada Warga Karangmangu sekaligus, mensosialisasikan tentang Bencana Alam, di karenakan Curah hujan akhir akhir ini cukup lumayan deras dan durasi yg cukup lama.

“Pantauan dan Patroli akan kita tingkatkan didaerah rawan banjir dan longsor diwilayah hukum Polsek Ngambon,” tegas Mantan Kasi Humas Polsek Gondang ini.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Handoko juga menyampaikan dan meminta kepada warga agar mendukung Program Pemerintah tentang Percepatan pelaksanaan Vaksin, terkhusus bagi warga yang belum melaksanakan Vaksin. (humassekngambon/humasres-eml)

Related Posts