Polda Kaltim, SATWIL

Oikumene Polda Kaltim Anjangsana Sekaligus Berbagi Kasih di Tiga Panti Asuhan di Kota Balikpapan

Balikpapan – Kepolisian Daerah Kalimantan Timur kembali menggelar bakti sosial dengan melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Bina Kasih, Panti Asuhan Khatolik Tabita Putri dan Panti Asuhan Yamusa, Selasa (7/12/2021).

Anjangsana tersebut merupakan bagian dari bentuk kepedulian personel Polda Polda Kaltim terutama Oikumene Polda Kaltim yang memiliki jiwa sosial dalam membantu dan menolong masyarakat salah satunya mengunjungi panti asuhan ini.

“Kita memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian kita, terutama jelang perayaan natal dan tahun baru,” tutur Kasubdit Regident Dirlantas Polda Kaltim AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K.

Melalui anjangsana, merupakan momentum untuk memperkuat citra polri dimata masyarakat, personel polri yang memiliki kepedulian untuk saling bantu membantu kepada masyarakat diluar tugas pokok sebagai penegak hukum.

Lanjut AKBP A. Tampubolon, mudah-mudahan sampai dengan kegiatan ketiga besok dapat berjalan dengan lancar sehinga kerinduan Polda Kaltim dalam perayaan Natal 2021 yang dipusatkan dalam kegiatan diakonia boleh terdistribusi dengan baik bagi saudara kita yang membutuhkan.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada personel dan panitia yang membantu pelaksanaan dari awal persiapan sampai pelaksaan hari kedua ini, tutup AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K.

Humas Polda Kaltim

Related Posts