Polda Jatim

Personel Polsek Kalitidu Turun Jalan, Antisipasi Kemacetan

Polres Bojonegoro – Antisipasi kemacetan lalu lintas, Personel Polsek kalitidu melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, di beberapa titik ruas jalan yang rawan terjadi laka lantas dan kemacetan, di wilayah Kecamatan Kalitidu, Rabu (8/12/2021).

Kepada Media Kapolsek Kalitidu Ajun Komisaris Polisi (AKP) Harjo mengatakan, Jalan provinsi yang berada di sepanjang wilayah Kalitidu membuat aktivitas lalu lintas di jalan raya selalu ramai, untuk antisipasi kemacetan dan laka pantas, saya menurunkan anggota polsek untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas, terutama di pagi hari saat aktivitas masyarakat di jalan sedang meningkat.

“Aktifitas masyarakat yang menuju tempat kerja, ke pasar, dan para pelajar berangkat ke sekolah, di tambah lagi truk-truk pengangkut barang dan bus antar provinsi semakin menambah ramainya arus lalu lintas di jalan, kami imbau masyarakat selalu berhati-hati di jalan, dalam berkendara agar mematuhi peraturan lalu lintas di jalan dan jangan lupa berdoa agar di berikan kelancaran dan keselamatan dalam perjalanan,” tutupnya.

Dalam pantauan media terlihat ada beberapa titik petugas kepolisian yang mengatur lalu lintas, dari pertigaan Ngringinrejo, pasar pungpungan dan pasar Kalitidu. (humassekkalitidu/humasres-eml)

Related Posts