SATKER

Polsek Kapas Lakukan Patroli Dan Sampaikan Himbauan Prokes

Polres Bojonegoro – Dalam rangka memutus mata rantai Penyebaran Covid- 19 di wilayah kecamatan Kapas, Kapolsek Kapas AKP Mulyono memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli himbauan Prokes kepada warga di sekitar kecamatan Kapas, Rabu (8/12/2021).

Kapolsek Kapas AKP Mulyono mengatakan “Patroli yang dilakukan Personil Polsek Kapas untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan pendisiplinan Protokol kesehatan serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan”.

Dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat agar bisa mencegah penularan Covid-19 dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing dan tetap menggunakan masker.

Dalam pelaksanaan tugas Patroli Bripka Suryanto menyapa warga masyarakat Desa Kapas Kecamatan Kapas yang sedang beraktifitas dan menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan Prokes agar selalu menggunakan Masker menjaga jarak dan mencuci tangan untuk mencegah Covid 19.

“Diakhir himbauannya menyampaikan agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk cegah Covid -19, menjaga keselamatan dalam berlalu lintas dalam berkendaraan,” terang Kapolsek Kapas. (humassekkapas/humasres-iky)

Polda Jatim

Polres Bojonegoro

Kapolres Bojonegoro

AKBP E.G. Pandia

Astuti

Astuti Polres Bojonegoro

Related Posts