Polda Papua

Usai Ops Zebra Cartenz 2021, Polantas tetap laksanakan Hunting jelang Nataru di Merauke

Merauke –Kasat Lantas Polres Merauke AKP Dian Novita Pieterz, SIK bersama anggotanya gencar melaksanakan kegiatan hunting/razia kendaraan di beberapa tempat di Kota Merauke, Selasa (7/12/2021).

Tepatnya tadi pagi pada pukul 06.30 Wit dilaksanakan pengaturan dan hunting di pertigaan jalan Traffic lights Jalan Parakomando – Jalan Biak dengan melibatkan 5 personil dari satuan lalu lintas Polres Merauke.

Kasat lantas mengatakan bahwa usai pelaksanaan Ops Zebra Cartenz 2021 kemarin, kami dari pihak Satuan Lalu Lintas Polres Merauke akan tetap gencar melaksanakan Razia atau hunting di beberapa tempat yang dianggap rawan kecelakaan.

“hari ini ada puluhan pelanggar yang terjaring, namun bila ada pelanggaran kasat mata yang dapat menimbulkan kecelakaan akan kami berikan sanksi tilang ditempat,” ucap Kasat Lantas.

Dirinya menambahkan, dengan gencarnya Polantas di Merauke laksanakan Razia dan hunting terhadap para pelanggar maka dapat melancarkan arus lalu lintas, dan Memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap pengguna jalan.

“selain peneguran terhadap para pelanggar yang tidak menggunakan helm dan melanggar rambu lalu lintas, kita juga  Memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan gunakan masker,” himbaunya.

Related Posts