SATKER

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA PAM DAN PANTAU VAKSINASI MASSAL DI KLINIK PERMATA IBU

Polres Kotawaringin Barat – Polda Kalimantan Tengah (Kalteng). Bhabinkamtibmas Desa Sungai Kapitan AIPTU Nurhadi dan Babinsa Serdan Dedy. melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksin Covid-19 bagi warga usia 18 tahun keatas, yang dilaksanakan di Lokasi Klinik Permata Ibu, Desa Sungai Kapitan,, Kecamatan Kumai. Rabu (08/12/2021) Pagi.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Nurhadi dan Serda Dedy memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 bagi warga Masyarakat. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin. Jelas Aiptu Nurhadi kepada Kapolsek.

Kapolsek Kumai IPTU Rahis Fadhlillah, S.T.r.K. mengatakan mengatakan bahwa Pengamanan dalam rangka kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan senatiasa tanpa rasa jemu dan tetap semangat dalam memberikan Himbauan Prokes bagi peserta Vaksinasi dan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin bagi masyarakat.

Dalam kegiatan pemberian vaksin tersebut warga merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Pak Bhabin serta Babinsa demikian ujar salah satu warga setelah selesai divaksin. (JS).