Polda Jateng

Bhabinkamtibmas Dukuh Bantu Petugas PDAM Saat Pembetulan Pipa Saluran Air yang Bocor

Polres Salatiga – Bhabinkamtibmas Dukuh Aiptu Sunardi membantu Petugas PDAM yang sedang membetulkan pipa saluran air yang bocor di Jl. Yudistira Kp. Warak Kel. Dukun Kec. Sidomukti Salatiga, Kamis (09/12/2021).

Sudah jadi kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Dukuh Aiptu Aunarsi melaksanakan Patroli dan sambang di wilayah binaannya, disaat melintas di Jl. Yudistira didapati ada petugas PDAM yang sedang membetulkan pipa saluran air yang bocor, mendapati hal tersebut Bhabinkamtibmas langsung membantu pengamanan dan tur lalin untuk kelancaran arus lalu lintas sehingga petugas PDAM bisa dengan nyaman dan lancar dalam pembetulan pipa saluran air, kepada petugas PDAM dihimbau untuk selalu mamatuhi prokes dimanapun berada, pesannya.

Jamaludin salah seorang petugas PDAM mengucapkan terima kasih kepada Babinkamtibmas Dukuh atas bantuan pengamanan yang sudah diberikan, sehingga bisa dengan nyaman dan aman disaat melakukan pembetulan pipa saluran air yang bocor, dan siap untuk mematuhi Prokes dimanapun berada, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan, terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah, himbauan prokes dan PPKM Level 1 yang ada di Kota Salatiga agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk menekan penyebaran covid 19 di Kota Salatiga, tegas Kapolres.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Related Posts