[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Pesantren Sosialisasikan Acara Rakor Kesiapan Pengamanan Nataru

Polsek Pesantren mengikuti Rapat Koordinasi dalam rangka kesiapan Pengamanan NATAL TH 2021 dan Tahun Baru Th 2022. Kegiatan, pada Hari Selasa 7 Desember 2021 Pkl.21.10 s/d 22.00 wib dilakasanakan Rapat Koordinasi dalam rangka kesiapan Pengamanan NATAL TH 2021 dan Tahun Baru Th 2022.

Hadir dalam kegiatan Camat Pesantren Widiantoro.S.SOS.MSI. Kapolsek Pesantren Kompol Suyitno.SH. Danramil 02-0809 Pesantren diwakili PELTU RAHMANTO. Sekcam Pesantren Bp. Hari S. SH, M.Sos. Kakel se Kec.Pesantren dan Pengurus harian Karang Taruna Tk.Kec.Pesantren

“Asalamualaikum wr wb, Selamat malam.Pada kesempatan yg baik ini saya mengharapkan Kerjasama kita semua dalam persiapan menghadapi Natal Th.2021 dan Th.Baru Th.2022,” kata Kapolsek Pesantren.

“Kita ketahui bersama bahwa adanya Rencana peningkatan Level yg sempat disampaikan oleh Pemerintah Pusat dengan Peningkatan Level 3 pada beberapa waktu yang lalu, meskipun saat ini kita juga mengetahui bahwa Rencana peningkatan Level 3 di Batalkan,” imbuhnya.

“Bahwa semua itu adalah Rencana yg telah di kaji secara mendalam oleh Ahli – Ahli Pemetintahan yg pada intinya Bahwa Masyarakat tetap diharapkan untuk mentaati Prokes Covid 19 secara ketat sehingga dapat memutus penularan Covid 19,” lanjut Kapolsek.

“ Saat ini di Wilayah Kota Kediri Siruasi terkendali, Penanganan Pandemi berjalan sangat baik sehingga dalam beberapa minggu ini Wilayah Kota Kediri tidak ada Penularan Virus Covid 19. Saya mengharapkan Para Kakel dan Karang Taruna yg saat ini Hadir untuk membantu mengingatkan warga agar selalu Taat Prokes Covid 19 dan tidak lengah untuk menjaga Prokes,” tutupnya.

Sambutan berikutnya dari Camat Pesantren. “Asalamualaikum wr wb, Terimakasih Pak Kapolsek atas Kepeduliannya terhadap Keselamatan warga dan tidak pernah bosan serta capek untuk selalu mengingatkan kita semua. Bapak – Bapak Kakel dan Karang Taruna, Bahwa yang disampaikan oleh Kapolsek adalah bertujuan sangat baik, yaitu selalu mengingatkan kita, warga dalam menjaga Keselamatan di massa pandemi ini,” katanya.

“Adapun Rencana Pemerintah yg tadi telah kita ketahui bersama di batalkan dalam peningkatan level 3, sebaiknya kita tetap mentaati aturan Pemerintah selama ini dengan mentaati Prokes Covid 19. Kita harapkan agar Pandemi dapat segera berakhir dan jangan sekalipun kita lengah dalam menjaga Prokes demi Keselamatan kita semua,” pungkasnya. Situasi selama pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan aman.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolda Riau Paparkan Capaian Pengamanan Pemilu 2024 di Depan Komisi II DPR RI
Langkah Dini Kapolsek Muara Badak Wujudkan Harkamtibmas Memasuki Tahapan Pilkada 2024
Kapolda Bali Pantau Arus Mudik di Pelabuhan Gilimanuk
Pasca Lebaran, Polsek Kras Gencarkan Patroli Toko Emas dan Gudang Sembako
Rem tidak berfungsi, KBM minibus tabrak 2 kendaraan di Bawen.
Pemuda Tertangkap Menggasak Kotak Amal: Terungkap Juga sebagai Pelaku Curanmor di Pekanbaru
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor