[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Rhee Pimpin Personel Laksanakan Pengamanan dan Pemantauan Pelaksanaan Vaksinasi

Sumbawa Besar-NTB, Kepolisian Sektor Rhee Polres Sumbawa Laksanakan pengamanan dan Pemantauan vaksinasi massal di Upt Puskesmas Kecamatan Rhee, Rabu (08/12/21).

Kapolsek Rhee IPDA Moch. Ramdhani,S.Tr.K. saat dikonfirmasi menyampaikan kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19.

“Demi lancarnya pelaksanaan vaksin kita lakukan pengamanan dengan dibantu pihak terkait, dalam kesempatan ini juga kita sampaikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan, dan bagi warga yang yang sudah divaksin agar tetap patuhi protokol kesehatan” jelas kapolsek.

Sambungnya, untuk mengsukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Kami selaku satuan bawah selalu siap baik dalam mensosialisaikan, maupun memfasilitasi serta membantu pelaksanaan Vaksinasi. Dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini petugas vaksinator berhasil menyuntikan sebanyak 70 dosis dan kegiatan vaksinasi terus digencarkan setiap harinya.

Di samping itu, Kapolsek juga menjelaskan pihaknya juga melakukan upaya dan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi serta ajakan untuk mengikuti vaksinasi covid-19.
(Hps)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan
Cegah Perundungan, SSDM Polri Ajak Pelajar Ciptakan Lingkungan Positif di Sekolah
Korlantas dan Gubernur DIY Jajaki Program Kerjasama Smart City
Tutup Rakernis Korpolairud Tahun 2024, Kakorpolairud Minta Jajarannya Jaga Hirarki hingga Kerja Ikhlas
Begini Cara SSDM Polri Pulihkan Psikologi Anggota Operasi Damai Cartenz
Tersangka KKB Alenus Tabuni Dipindahkan dari Ilaga ke Timika
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Keamanan Masyarakat, Polsek Toba Terus Tingkatkan Patroli Rutin
Sinergi Kepolisian dan Masyarakat, Polsek Beduai Gelar Patroli Dialogis
Polsek Kembayan Ajak Warga Sampaikan Aspirasi di Jumat Curhat
Polres Sanggau Kawal Pergeseran Logistik dari PPK Entikong Menuju Gudang KPU Kabupaten Sanggau
Kapolsek Bonti Pimpin Pengamanan Distribusi Logistik Pemilu 2024 dari Gudang Logistik PPK Bonti ke Gudang Logistik KPU Sanggau
Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat KPU Kabupaten Sanggau
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor