[language-switcher]
Beranda  Berita

Peduli Korban Banjir, Gubernur NTB, Bupati Dompu, Kapolres Dompu dan Dandim 1614 Dompu Salurkan Bantuan Kepada Korban Baqnjir Di Kecamatan Kilo

WhatsApp Image 2021 12 08 at 20.03.17humas.polri.go.id –Banjir yang melanda hampir di seluruh Kecamatan di Kabupaten Dompu sangat di prihatikan oleh pemerintah dalam hal ini Gubernur NTB melakukan kujungan dan tinjau langsung daerah-daerah yang rawan banjir seperti halnya yang dilakukannya kemarin di Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu. Rabu (08/12/21) pukul 12.00 wita.

Banjir yang melanda Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu sejak minggu kemarin membuat warga yang berada di lokasi terdampak kesulitan bahan makanan.

Kegiatan kunjunga kerja Gubernur NTB sekaligus mengecek tempat-tempat yg menjadi langganan Banjir di Kecamatan Kilo sekaligus pemberian 500 bingkisan sembako kepada masyarakat Desa malaju dan Desa lasi, Kecamatan Kilo, kabupaten Dompu.WhatsApp Image 2021 12 08 at 20.03.17 4

Sebagai wujud kepedulian, Gubernur NTB Zulkiflimansyah yang didampingi Bupati Dompu Kader Zaelani Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K dan Dandim 1614 Dompu Let Inf Ali Cahyono, S.Kom memberikan bantuan sembako dan Paket Kesehatan kepada masyarakat korban bencana banjir.

Kegiatan bhakti sosial tersebut, Gubernur dan Rombongan memberikan bantuan Sembako sebanyak 500 bingkisan serta paket kesehatan kepada masyarakat Desa Maluju dan Desa lasi, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu.

“Jangan dilihat dari besar dan kecilnya bantuan, yang terpenting sifat tenggang rasa kita untuk ikut menanggung penderitaan kepada saudara-saudara kita yang sangat-sangat membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Tak hanya berikan bantuan, dalam kesempatan itu, Gubernur dan rombongan juga mengingatkan serta menghimbau masyarakat agar yang terkena musibah bencana banjir untuk tetap menjaga fisik dan tetap memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya Covid-19.WhatsApp Image 2021 12 08 at 20.03.17 1

“Kami juga menghimbau agar masyarakat yang berada di lokasi bencana tetap menjaga kesehatan dan selalu mematui protokol kesehatan. Sebab ini masih masa pandemi, agar terhindar dari bahaya Covid-19,” pungkasnya.

Warga masyarakat yang menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Bupati, Kapolres dan Dandim 1614 Dompu beserta rombongan atas kepeduliannya sehingga peduli dengan warga masyarakat yang lagi kesusahan akibat bencana banjir.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Metro Jakarta Barat Siapkan 419 Personel untuk Pengamanan Kamis Putih, Jumat Agung, dan Paskah Umat Kristiani Tahun 2024
296 Personil Polresta Jambi dan Polsek jajaran Amankan Hari Paskah 2024.
Polresta Surakarta Amankan Pencuri Sepeda Motor di Bendungan Tirtonadi Solo
Operasi Pekat Polrestabes Palembang Berakhir, Kapolres Ungkap 96 Kasus Dengan 110 Tersangka.
Pasutri Pengedar Sabu Asal Desa Cengal Diamankan Polisi: Pasal 114 dan 112 UU Narkotika
Giat Ibadah Jum'at Agung di Gereja Mendapat Pengamanan Ketat Oleh Jajaran Polres Rembang
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor