Polda Jateng

Waka Polsek Sidomukti Pimpin Salurkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu Yang Terdampak Covid 19

Polres Salatiga – Penyaluran bantuan sembako bagi warga kurang mampu yang terdampak Covid 19 di Kp. Ngemplak Dukuh Kec. Sidomukti Kota Salatiga, dipimpin Wakapolsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jateng AKP Eko Dami di dampingi Kanit Binmas Iptu Bowo Purwoko, Kanit Lantas Iptu Azis Ma,arif SE, Kanit Sabhara Iptu Joko Iskandar, S. H., Bhabinkamtibmas Dukuh Aiptu Sunardi pada Kamis ( 09/12/2021 )

Bantuan Sosial dari Kapolres Salatiga yang disalurkan oleh Waka Polsek Sidomukti bersama anggota berupa beras 5 Kg, minyak goreng 2 liter, indomie goreng 5 bungkus, gula pasir 1 kg, 1 dus teh Poci, sebagai wujud kepedulian kepolisian terhadap warga yang terdampak Covid 19 dan meringankan beban sosial ekonomi masyarakat, disamping menyalurkan bantuan juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga penerima bantuan sosial agar mematuh protokol kesehatan, ucap AKP Eko Dami.

Aris Wiyono salah seorang warga yang menerima bantuan Sosial menyampaikan terima kasih kepada Polsek Sidomukti yang telah memberikan bantuan sembako dan siap untuk mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19, ucapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi yang dihubungi menyampaikan bahwa, terimkasih bkepada seluruh jajaran yang sudah cepat menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan, semoga dengan bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat dan diharapkan agar masyarakat bisa mematuhi Prokes untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, jelas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Related Posts