[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsekta Sintang Kota Adakan Vaksinasi Berhadian Door Prize

Berbagai upaya dilakukan Tim Kepolisan untuk memacu masyarakat datang ke lokasi vaksinasi Covid-19.Univ Muhammadiyah Jalan Akcaya II Kecamatan Sintang Kab Sintang, Polsek Sintang Kota  menyediakan berbagai doorprize dengan hadiah utamanya adalah sepeda motor. Rabu (29/12/2021).

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak,SIK. SH. MIK, melalui Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, menjelaskan, ini merupakan salah satu langkah atau pun upaya yang dilakukan oleh pihaknya agar masyarakat mau untuk mengikuti program vaksinasi Sinovak Dosis 1 dan II. Oleh karena itu, ada banyak door prize yang disediakan oleh Polsek Sintang Kota, bagi masyarakat yang mengikuti program vaksinasi di Polsek Sintang Kota, yang rencananya Sudah dimulai pada hari Kamis 23 Desember 2021, hingga bulan Februari 2022.

langkah atau pun upaya yang dilakukan oleh pihaknya agar masyarakat mau untuk mengikuti program vaksinasi. Oleh karena itu, ada banyak door prize yang disediakan oleh Polsek Sintang Kota, bagi masyarakat yang mengikuti program vaksinasi di Polsek Sintang Kota, yang rencananya di  dimulai pada hari Kamis 23 Desember 2021 hingga Bulan Februari 2022.

“Nantinya masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi di Polsek Sintang Kota, akan mendapatkan dua kupon. Satu kupon akan mereka pegang dan satunya lagi akan dimasukan dalam kotak door prize, yang bakal kami undi Bulan Februari 2022 Nantinya, untuk hadiah utamanya, bakal kami undi pada Bulan Feruari 2022. Bagi masyarakat yang sudah divaksin dan hendak mendapatkan door prize, maka bisa mendapatkan kupon dengan cara masyarakat untuk divaksin,” jelasnya.

Lanjut Iptu Sutikno ini, pihaknya mengajak kepada masyarakat untuk tidak mendengarkan berita bohong atau hoax terkait dengan vaksinasi.

Vaksin ini aman dan untuk mewujudkan Herd Immunity bagi masyarakat. Vaksinasi ini pula merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah, untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

“Bagi yang sudah vaksin, kami harapkan agar tetap taat serta patuh terhadap penerapan protocol kesehatan (Prokes), demi memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Kami pun berharap agar masyarakat yang sudah divaksin, bisa membantu melakukan edukasi serta sosialisasi kepada masyarakat lainnya, agar dapat mengikuti program vaksinasi demi mewujudkan herd immunity,”

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Momen Paskah di Kota Jayapura Dipastikan Berjalan Aman dan Lancar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sukses Operasi Pekat I Musi, Polrestabes Palembang Ringkus Dua Tersangka Penganiayaan
Seorang Pencuri Berhasil Diamankan Polres Nunukan
Operasi Pekat I Musi Berhasil Amankan Tiga Pelaku Pengeroyokan di Palembang
LAKUKAN PENGAWALAN BARANG BERHARGA BANK BRI ANGGOTA SATSAMAPTA LAKSANAKAN BERJALAN DENGAN AMAN DAN LANCAR.
Kapolrestabes Palembang Ungkap Kasus Pencabulan di Sukarami Hasil Operasi Pekat I Musi
Kapolres Rohul Pimpin Langsung Razia, Sembilan Pengunjung dan Miras Diamankan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor