[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Kotamobagu Pimpin Kenaikan Pangkat 84 Personel

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid memimpin upacara laporan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi untuk periode 1 Januari 2022, pada Senin (03/01) pagi, di lapangan apel Mapolres setempat.

Adapun jumlah personel Polres Kotamobagu dan Detasemen B Pelopor Inuai Satbrimob Polda Sulut yang naik pangkat, sebanyak 84 personel.

Dengan perincian, kenaikan pangkat penghargaan dari Kompol ke AKBP dan AKP ke Kompol masing-masing 1 orang.

Kemudian kenaikan pangkat reguler terdiri dari, Iptu ke AKP 6 orang, Ipda ke Iptu 4 orang, Aipda ke Aiptu 17 orang, Bripka ke Aipda 16 orang, Brigpol ke Bripka 13 orang, Briptu ke Brigpol 13 orang, Bripda ke Briptu 8 orang, dan Bharatu ke Bharaka 5 orang.

Upacara ditandai dengan laporan resmi para perwakilan personel yang naik pangkat, baik dari golongan Perwira, Bintara maupun Tamtama kepada AKBP Irham Halid selaku inspektur upacara.

Sementara itu AKBP Irham Halid dalam amanatnya, mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut.

“Mari syukuri apa yang telah berhasil diraih saat ini. Kenaikan pangkat ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri, serta menjadi suatu kehormatan dalam meniti karir di lingkungan Polri,” ujarnya.

Momen kenaikan pangkat, lanjut AKBP Irham Halid, bisa dijadikan sebagai pendorong dan motivasi untuk selalu memberikan kontribusi yang maksimal terhadap Polri.

“Keberhasilan kenaikan pangkat yang diraih tentunya tidak terlepas dari peran, dukungan dan doa keluarga. Sehingga jadikanlah keluarga sebagai sumber inspirasi dan motivator dalam setiap keberhasilan tugas,” ajak AKBP Irham Halid.

Dirinya juga mengingatkan, pangkat merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan tidak hanya kepada negara, institusi maupun pimpinan, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Upacara turut dihadiri Wakapolres Kompol Rina Frilya bersama para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, dan personel Polres Kotamobagu.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sukabumi Kota Polisi, Kota Sejuta Cinta Sejuta Cerita, Warnai Acara Halal Bihalal Di Setukpa Lemdiklat Polri
Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Polsek Pekalongan Barat Gencarkan Patroli Dialogis
Kapal patroli II - 1014 Sat Polairud Polres Tanjung Balai Melaksanakan Patroli di Sepanjang Perairan Himbau Nelayan Cek Body Kapal Sebelum Berlayar
Personel Samapta Intensifkan Patroli Dialogis, Cegah Gangguan Kamtibmas
Kerja Keras Sat Narkoba Polres Simalungun, Pengedar Sabu di Parapat Ditangkap dengan Bukti 16.20 Gram Sabu
Menangkal Segala Bentuk Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Tanjung Balai Patroli Malam Hingga Pagi
Antisipasi Terjadi Balap Liar, Polsek Pucanglaban Patroli di Jalan Lintas Selatan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor