[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Bima Kota Sebut, Kerja Cerdas Bukan Kerja Asal Bapak Senang

WhatsApp Image 2021 11 22 at 10.58.10

Kota Bima, NTB (07/01) – Kerja Cerdas dengan metode dan Standar Operasional Prosedur (SOP) kerja yang terukur dan akuntabel, menjadi lebih penting ketimbang kerja Asal Bapak Senang (ABS).

Begitu ilustrasi penegasan yang disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, dalam manejemen dan menata kelola tongkat komando kerja di Mako Polres Bima Kota.

Poin penting kerja berdasar metode kerja dan SOP kerja terukur dan akuntabel, kata Henry Chandra, dimaksudkan dan bertujuan pada seluruh personil Polres Bima Kota.

Kerja dengan metode dan SOP yang dimaksud pejabat nomor satu di Polres Bima Kota ini, kerja yang terukur dan memiliki tujuan, proses dan akhir yang benar.

Seluruh Satuan, bagian dan jajaran termasuk Polsek jajaran, tegas Perwira Menengah (Pamen) dengan pangkat Melati Dua di pundaknya ini, mesti memiliki visi kerja yang dimaksud.

“Mengukur kinerja dan kerja seluruh personil yang ada di Satuan, Bagian dan jajaran lainnya, bukan dari cara personil menunjukkan muka Asal Bapak Senang (ABS,red). Tetapi dengan berkinerja yang sesuai dengan metode dan SOP yang ada,”tegasnya.

Pada seluruh personil Polres Bima Kota, Ia mengajak untuk sama-sama membangun Polres Bima Kota yang berdasarkan Tulus Responsif Unggul Sinergi Terpuji (TRUST).

“Kalau ini bisa dilaksanakan, tidak perlu mencari pujian dan sanjungan dari saya. Dipastikan personil yang bekerja dan berkinerja bagus, akan mendapatkan hasilnya,”pastinya.

Pun sebaliknya, jika tidak, bukan reward yang didapatkan, malah sebaliknya, dirinya menegaskan, tidak segan-segan akan memutasi personil yang bersangkutan karena dianggap, tidak mampu bekerja dengan baik dan benar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Berau Hadiri Penandatanganan Kontrak Konstruksi Rumah Dinas Polsek Sambaliung, Polsek Kelay, dan Polsek Tabalar
Dalam Rangka Mewujudkan Keamanan Dan Kedamaian Negeri, Polresta Pati Gelar Doa Bersama Lintas Agama
Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Polisi Berikan Sosialisasi Pencegahan Bullying Kepada Siswa
Dalam Mengantisipasi Kegiatan Balap Liar, Polsek Pucanglaban Patroli di Jalan Lintas Selatan
Lihat Semua
WordPress Lightbox