[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolres padang panjang Kompol Alvira SH.berikan piagam penghargaan Kepada Wali Nagari Pandai Sikek sebagai Wali Nagari paling aktif dukung percepatan Vaksinasi

Sumbar – Dalam situasi pandemi saat ini semua instansi dan lapisan masyarakat akan mengoptimalkan segala usaha untuk mendukung percepatan Vaksinasi Covif 19 gina memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah masing masing, Jumat 7/1/2022.

Begitu juga dengan Wilayah Hukum Polres Padang panjang  baik Polri di bantu semua stake holder dan lapisan masyarakat yg sangat aktif dalam  hal pencapaian percepatan Vaksinasi seolah mereka bekerja tiada kenal lelah.
Hasil nya terlihat dari capaian Vaksinasi Wikayah Hukum Polres padang panjang yang sudah memcapaibstandar nasional.

Tapi hal demikian tidak membuat merasa cepat puas masih terus berlanjut dengan usaha membawa dan menggiring warga yang masih belum mendapatkan haknya untuk vaksinasi.

Dari sekian banyak Kelurahan Dan nagari yg ada di wilayah Hukum Polres Padang Panjang capaian tertinggi di raih oleh Nagati Pandai sikek dengan grade 98 persen warga nya sudah di vaksin terntunya ini merupakan hasil kerja keras dan usaha dari Wali nagari ,Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat Nagari tersebut yang aktif dalam memberikan sosialisasi dan ajakan kepada warganya untuk sosialisasi

Dengan hasil  capaian sebanyak 98 persen tersebut Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono,S.H,S.I.K,M.H memberikan reward ( penghargaan ) berupa Piagam kepada wali nagari H. HARMEN,St.Rajo Malano atas berperan aktif bekerja sama mengajak Masyarakat ke gerai Vaksin di Wilayah Hukum Polres Padang Panjang Kamis 6 Januari  2022 Pukul 10.30 Wib di Nagari Pandai Sikek Kec. X Koto Kab. Tanah Datar yang mana penyerahan piagam tersebut di serahkan oleh Waka Polres KOMPOL Alvira SH yang di dapingi Kabag Ops AKP P SimamoraSH, Kapolsek X Koto IPTU Elfison,SH.,Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek X Koto,  berhubung Kapolres sedang malaksanakan Acara dinas di  mapolda Sumbar.

Atas anama Kapolres Padang Panjang Kompol Alvira mengucapkan terima kasih yg sebesar besar  nya  dan memberikan Apresiasi kepada Wali Nagari Pandai Sikek H.Harmen St.Rajo Malano atas dedikasinya dalam membantu percepatan Vaksinasi di Nagari Pandai Sikek .semoga ini menjadi contoh bagi kita semua dalam hal memberikan himbauan,sosialisasi dan membawa masyarakat ke gerai vaksin untuk Akselerasi Vaksinasi di wilayah hukum Polres Padang Panjang, Tutup Alvira.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang
Kasus Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Puslabfor Lakukan Olah TKP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personel TNI dan Polri Salurkan Bantuan Kemanusiaan dari Pemprov Sulut di Posko Terpadu Apengsala Tagulandang
Personel Polri Lakukan Bersih-Bersih di RSUD Tagulandang Pasca Erupsi Gunung Ruang
Peduli Banjir, Polsek Candipuro Salurkan Bantuan dan Ajak Warga Jaga Lingkungan
Kapolres Minsel: Semua yang Kita Lakukan Tercatat dan Ada Balasannya
Aniaya Pacarnya, Pria Berinisial JP Ditangkap Tim Tarsius Polres Bitung
Polisi Tangkap Dua Wanita Pelaku Perdagangan Orang Antar Negara
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor