[language-switcher]
Beranda  Berita

Vaksinasi Anak, Kapolsek Sidomukti Laksanakan Koordinasi Dengan Kepala Sekolah SDN Mangunsari 01

Polres Salatiga – Untuk mendukung percepatan vaksinasi anak di wilayah Sidomukti, Kapolsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Kompol Kurnianto Seco Hariyono, SE. MM melakukan koordinasi dengan Kepala Sekolah SD Negeri Mangunsari 01 di Ruang pertemuan SD Negeri Mangunsari 01 Jl. Hasanudin Kel. Mangunsari Kec. Sidomukti Salatiga, Rabu (12-01-2022)

Kapolsek Sidomukti didampingi Kanit Binmas Iptu Bowo Purwoko dan Kanit Provos Aiptu Adhi Irawan, SH melakukan koordinasi dengan Kepala Sekolah SD Negeri Mangunsari 01 Bpk. Budi Wibowo, S.Pd, Sd sehubungan dengan pelaksanaan vaksinasi di SD Negeri Mangunsari 01, dalam rapat koordinasi juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Salatiga ibu Yuni Ambarwati, SH yang didampingi Puji Lestari selaku pengawas SD Korwil Sidomukti, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sidomukti menyampaikan untuk pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Sekolah “BIAS” agar dilaksanakan setelah Vaksinasi anak, menghimbau agar dalam pelaksanaan Vaksinasi tetap sesuai protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, serta dilakukan pendampingan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap siswa yang akan divaksinasi, jelas Kompol Kurnianto Seco Hariyono, SE. MM.

Yuni Ambarwati, S.H selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Salatiga dan Budi Wibowo, S. Pd, Sd selaku Kepala Sekolah SD Negeri Mangunsari 01 menyambut baik apa yang disampaikan Kapolsek Sidomukti, ucapkan terimakasih atas saran dukungannya demi kelancaran dan percepatan vaksinasi anak usia 6-12 tahun, disampaikan, pelaksanaan vaksinasi sesuai prokes dengan menerapkan 5 M, ungkapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19, Koordinasikan dengan instansi samping terkait percepatan pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6-11 Tahun, tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ratusan Casis Polri Antusias Ikuti Rikmin Awal di Mapolres Mempawah
Tim Buru Sergap Satreskrim Polres Ende Amankan Dua Pelaku dalam Kasus Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan
Quick Respon, Sat Lantas Polres Nagekeo laksanakan Pengamanan Lalulintas di Lokasi Longsor Jalur Utama Trans Bajawa-Ende.
Kapolsek Kewapante Hadiri Rapat Koordinasi Penutupan Penambangan Ilegal dan Penanganan Banjir
Patroli Mobile, Personil Polsek Sendang Berikan Himbauan Kambtimas Pada Satpam
Pelanggaran Disiplin dan Etik Profesi, Satu Anggota Polres Mempawah Diberhentikan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor