[language-switcher]
Beranda  Berita

Berikan Semangat Kepada Anak – Anak, Kapolres Tanah Laut Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di SDN Angsau 4

TANAH LAUT – Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K.,M.H., menghadiri acara pencanangan vaksinasi Nasional Covid – 19 anak usia 6 sampai dengan 11 Tahun, bertempat di UPTD Sekolah Dasar Negeri Angsau 4 Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Rabu (12/01/2022).

Pada kesempatan tersebut Kapolres mendampingi Bupati Tanah Laut H.M Sukamta beserta rombongan melakukan pemantauan dan pengawasan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 Tahun guna memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak agar tidak perlu takut saat disuntik, memberikan bingkisan kepada siswa yang melaksanakan vaksin

“kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan guna mendukung Pemerintahan dalam rangka membetuk Herd Immunity bagi semua penduduk Kabupaten Tanah Laut termasuk Anak Usia 6 – 11 Tahun” Ucap Kapolres.

Sementara itu Bupati Tanah Laut H.M Sukamta dalam sambutannya mengatakan berdarkan data yang sudah dibuat oleh Dinas Pendidikan Tanah Laut bahwa kita akan melakukan vaksinasi untuk sekitar 40 ribu anak usia 6 – 11 Tahun, baik yang di tingkat sekolah dasar dan maupun Madrasah Ibtidaiyah.

“Insya Allah kita akan lalukan secepatnya dan dan vaksin kita sudah tersedia” Pungkas Bupati.

Bupati menjelaskan bahwa pertemuan tatap muka sudah dilaksanakan 100 persen di seluruh sekolah di Tanah Laut dari tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama.

“Saya menghimbau kepada yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin covid – 19, baik juga kepada anak – anak usia 6 – 11 Tahun, semuanya gratis tidak dipungut biaya, karena sumua sudah ditanggung oleh Pemerintah” Pesan Bupati Tanah Laut. (pt)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Sragen Adakan Doa Bersama Lintas Agama, Sampaikan Ucapan Terimakasih Kapolda Jateng Untuk Masyarakat, Pemilu 2024 Berlangsung Kondusif
Bhabinkamtibmas Polsek Long Kali Dampingi Penyerahan BLT-DD Tahap 1
Pengamanan Vaksinasi ORI di Kampung Tanjung Batu, Langkah Preventif dalam Penanggulangan KLB Penyakit
Pendidikan Anak Sejak Usia Dini Sat Lantas Polres Paser Beri Pengenalan Rambu Rambu Kepada Anak Anak TK. Kuncup Tanah Grogot
Polsek Teluk Bayur Patroli Kamtibmas di Pasar Sanggam Adji Dilayas
Sinergitas Polsek, Koramil dan KPHP Kendala Patroli Gabungan Perlindungan, Dan Pengamanan Hutan
Lihat Semua
WordPress Lightbox