[language-switcher]
Beranda  Berita

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalintim Pelalawan, Innova Masuk Jurang Setelah Hantam Sepeda Motor

Kembali terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur (Jalintim) KM 50, Kabupaten Pelalawan, Riau, Selasa (4/1/22) malam. Satu unit mobil dan sepeda motor terlibat dalam insiden ini. Padahal, sore harinya, terjadi juga kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di KM 36 Kecamatan Bandar Sikijang.

Peristiwa nahas itu melibatkan sebuah mobil Kijang Innova dengan sepeda motor, Selasa (4/1/22) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan mobil Kijang Innova masuk jurang beserta sopir dan penumpang. Sedangkan pengemudi sepeda motor alami cendera dan luka serius.

Kapolres Pelalawan melalui Kasat Lantas AKP Lily Sufiani, membenarkan peristiwa kecelakaan melibatkan sebuah mobil Kijang Innova dan satu unit sepeda motor tersebut.

Menurut penuturan Kasat Lantas AKP Lily Sufiani, Rabu (5/1/22), kejadian bermula ketika mobil Kijang Innova BM 1701 JK yang dikemudikan M Fajar Rinaldi bergerak dari arah Pekanbaru menuju Pangkalan Kerinci.

“Setiba di TKP Jalintim KM 50 Desa Kiyab Jaya, Kecamatan Bandar Sikijang, diduga mobil kijang Innova bergerak ke kanan jalan hendak mendahului sepeda motor yang ada di depan yang tidak diketahui identitasnya. Saat itu kondisi jalan lurus tanjakan dan turunan disertai marka jalan utuh, arus lalin sepi, tidak ada lampu penerangan jalan, dan dekat perkebunan sawit,” terang Kasat Lantas.

Lebih lanjut Kasat Lantas mengatakan, pada saat bersamaan, tiba-tiba bergerak dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha Jupiter MX BM 4076 IF yang dikendarai oleh Rahmad Hidayat berboncengan dengan Abdul Syukur.

“Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat dihindarkan lagi. Bagian depan sebelah kanan mobil Innova menabrak bagian stang sebelah kanan Yamaha Jupiter. Lalu mobil Innova hilang kendali hingga masuk ke jurang yang berada di bahu jalan sebelah kanan dari arah Pekanbaru,” ungkap Kasat Lily.

“Akibatnya, pengemudi dan pengendara, serta penumpang mengalami luka-luka, seterusnya dirujuk ke RSUD Selasih Pangkalan Kerinci,” tambahnya.

“Untuk kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan,” pungkas Kasat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Lasalimu Bersama Pemerintah Desa Larang Warga Buang Sampah Dilaut
Mulutmu Harimaumu, Seorang Remaja Dikelurahan Kombeli Dijemput Bhabinkamtibmas Polsek Pasarwajo
Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum oleh Tim Sosluhkum Bidkum Polda Kalbar Semester I di Polres Sanggau
Kompol Supriyanto Hadiri Upacara Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024
Upaya Proaktif Polsek Mukok, Patroli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas
Polres Boyolali Gelar Doa Lintas Agama Guna Mewujudkan Keamanan dan Keadilan Dalam Negeri
Lihat Semua
WordPress Lightbox