[language-switcher]
Beranda  Berita

Tekan Pelanggaran Lalulintas, Kapolres Padang Panjang Gandeng Komunitas Ojek Online

Sumbar-Minimalisir pelanggaran lalu lintas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas Kapolres padang panjang melaksanakan silaturahmi dan rangkul komunitas ojek online padang panjang.

Kapolres padang panjang melaksanakan pertemuan atau silaturahmi dengan salah satu komunitas ojek online kota padang panjang ( Red Kombi) pada hari Kamis 13/1.

Dalam pertemuan yang di mulai pada pukul 09.00 Wib ini di hadiri oleh Kapolres padang panjang AKBP novianto Taryono,Kanit Patroli Lantas IPDA A.W.Siregar,S.H, Kanit Laka Lantas IPDA Andi Ferry Purna,S.H,M.H ,Kanit Kamsel lantas AIPDA Ricky Kurniawan.S.H. dan Rekan rekan dari komunitas Red Kombi dengan jumlah sepuluh orang sebagai perwakilan rapat tersebut.

Dalam sambutannya Kapolres Novianto memberikan himbauan  kepada Komunitas Red Kombi agar menjadi mitra Polri khususnya Polres Padang Panjang .Seperti Untuk selalu patuh dalam berlalu lintas dan juga mengajak rekan rekan ojek onlime lainnya untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas  yang mana hal ini bertujuan  untuk menekan Angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum polres padang panjang.

Di samping itu juga mendukung akselerasi vaksinasi yang saat ini menjadi target kita bersama dalam mengejar angka capaian vaksin untuk menekan laju perkembangan covid 19.terutama di kota padang panjang

Red kombi merupakan Sebuah komunitas ojek online kota padang panjang yang di ketuai oleh Sdr Rommy Desmond  dan memiliki lebih kurang 26 anggota.yang mana Komunitas ini berawal dari aplikasi android “KOMBI”  di dirikan oleh 18 org dari komunitas tersebut sekitar 3 tahun yang lewat tepatnya pada tanggal 07 Juli 2018 silam.dan kini trlah menjalin kerja sama MOU dengan RSUD padang Panjang terkait pengantaran Obat bagi pasien sehingga paaien tidak perlu antri menunggu obat  di Rumah sakit.

Sebelum menutup perbincangan Kapolres Padang Panjang  juga memberikan edukasi kepada” Red Kombi ” untuk berperan aktif dalam menjaga harkamtibmas disekitar, salah satunya dengan saling mengingatkan  warga sekitar  agar selalu berhati hati dalam memarkirkan kendaraan guna antisipasi terjadinya Curanmor, pungkas Novianto.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Jelang Ops Amole 2024, SSDM Polri Beri Bekal Psikologis ke Korps Brimob
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dalam Mengantisipasi Kegiatan Balap Liar, Polsek Pucanglaban Patroli di Jalan Lintas Selatan
Dua tahun Empat Bulan di Buru Akhirnya Pelaku pembunuhan di Desa Sampungu ini Berhasil Diringkus Tim Puma Polres Bima
Polsek Campurdarat Bersama Tiga Pilar Mendatangi TKP Bencana Alam Angin Kencang Yang Terjadi di Tiga Desa
Do,a dan Yasinan Bersama Tahanan, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,: Sujud Kepala Allah dan Mohon Ampun Kepada Orang Tua .
Turun ke Jalan, Sat Lantas Polres Simalungun Edukasi Keselamatan dengan Brosur dan Stiker
Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Imbau Warga Jaga Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox