Polda Bali

Bekerja sama dengan Bulog Dan Disperindag, Polda Bali adakan Pasar Murah

Polda Bali menggelar Oprasi pasar murah yang bekerja sama dengan Bulog Wilayah Bali dan juga dinas Perindag Daerah Provinsi Bali di pasar Kreneng, Denpasar, Kamis (13/1/2022)

Polda Bali, Bulog bersama Disperindag menggelar operasi pasar dengan menjual beras, gula dan minyak goreng dengan harga lebih rendah.

Giat oleh Satgas Pangan Polri dengan menggelar operasi pasar yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menstabilkan harga bahan pokok seperti minyak goreng, beras dan gula yang ada di pasaran.

Dari pukul 06.00 WITA mobil Bulog yang mengangkut minyak goreng, beras, dan gula operasi pasar sudah bersiap didepan Pasar Kreneng Denpasar didampingi anggota Disperindag Provinsi Bali dan personel Polda Bali.

Beberapa masyarakat menghampiri sejak dibukanya operasi pasar ini, Manajer Bisnis Bulog Bali Muhamad Husin, S.H., M.H., mengatakan diadakannya oprasi pasar murah ini agar harga minyak, gula dan beras dipasaran stabil

“ Kami bekerja sama dengan Polda Bali dan juga disperindag menggelar oprasi pasar murah ini agar tidak terjadi kelonjakan harga dipasaran,” ucap Muhamad Husin

Untuk satu liter minyak goreng bermerek diberi harga Rp19.500 dari harga normal yang beredar di pasar maupun retail sekitar Rp20.000 hingga Rp24.000.

Gula dengan harga pasaran di atas Rp13.000 dijual Rp12.500 pada operasi pasar pagi ini, dan untuk beras diberi harga Rp58.000 dengan berat 5 kg,

beberapa masyarakat yang kebetulan sedang berbelanja di areal Pasar Kreneng memanfaatkan momen operasi pasar untuk mencari bahan pokok murah, walaupun dengan selisih yang tipis.

Kegiatan oprasi pasar murah ini akan terus dilakukan, sampai harga kebutuhan pokok kembali stabil, dan untuk besok kegiatan akan dilakukan di pasar badung.