[language-switcher]
Beranda  Berita

Brimob Nusantara Polda Bali Kembali Ke Daerah Asal Usai BKO di Sultra.

Humas.polri.go.id – Usai 25 hari melaksanakan BKO di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pasca bentrok antar kelompok masyarakat, kini tiba waktunya kepada personel Brimob Nusantara Polda Bali dilepas untuk kembali ke daerah asal.

Pelepasan personel Brimob Nusantara Polda Bali dipimpin oleh Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto yang bertempat di Mako Brimob Polda Sultra, Jumat (14/01/2022).

Kapolda Sultra secara khusus mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel Brimob Polda Bali yang telah membantu mengamankan situasi kamtibmas sehingga berjalan aman dan kondusif.

Irjen Teguh menuturkan, 25 hari BKO tentunya banyak rintangan yang dihadapi, namun bukan sesuatu yang merupakan hambatan dalam meraih keberhasilan tugas bagi personel sat brimob polda bali.

“Beban kerja itu terasa berat namun saya yakini pasukan brimob adalah pasukan dengan kesetiaan yang tinggi dan tanggung jawab yang besar,” ungkapnya.

Di BKO nya Brimob Polda Bali ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara ini merupakan wujud nyata dari kepercayaan pimpinan dan merupakan bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara sehingga amanah yang diberikan untuk melaksanakan tugas BKO dapat dilaksanakan dengan baik dan sukses.

Dengan rasa penuh haru dan bangga, Irjen Teguh melepas personel Brimob Polda Bali untuk kembali ke satuan induk dan bergabung dengan rekan-rekan yang lain. Tidak lupa jenderal bintang dua tersebut berpesan segera menyesuaikan diri dan tidak lupa agar selalu menjaga kesehatan.

“Kita masih pandemi covid19 dan Bali pintu masuk dari luar negeri yang rawan pandemi terutama varian baru omicron. Sampaikan salam hormat kepada keluarga yang ditinggal saat BKO,” pungkasnya.

Pelepasan personel Brimob ditutup dengan pemberian penghargaan dari Kapolda Sultra dan Wali Kota Kendari Zulkarnain, S.E yang berkesempatan hadir.IMG 20220114 WA0075

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
4.266 Personel Gabungan Amankan KPU Jelang Penetapan Hasil Pilpres 2024
Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Banjir Lahar Dingin, Terjang Jembatan Darurat dan Tanggul Sementara di Desa Kloposawit Candipuro Lumajang
Tabrakan Truk dengan Motor Ditumpangi Satu Keluarga di Blega, Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Olah TKP
Masuki Tahapan Penetapan Presiden Terpilih, Polres Sragen Masifkan Patroli Wilayah di KPU dan Bawaslu
Memperingati Hari Jadi Kota Pematangsiantar Ke-153 Tahun 2024, Kapolres Pematangsiantar Ikuti Rapat Paripurna Dan Ziarah Ke Jerat Raja Siantar
Hari Pertama Kerja, Kapolsek Baru Pasar Kliwon Langsung Temui Habib Syech
Unpatti kerjasama koas Forensik dengan Polda Maluku
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor