[language-switcher]
Beranda  Berita

Polresta Denpasar Gencarkan Himbauan Prokes, Lapangan Lumintang Jadi Sasaran

Polresta Denpasar – Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Binmas) Polresta Denpasar memberikan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan (prokes).

Kegiatan yang menyasar wilayah Lapangan Lumintang, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali pada Selasa 11 Januari 2022, petugas kepolisian mengingatkan pentingnya disiplin menjaga prokes covid-19.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi terpisah, Polresta Denpasar terus melakukan upaya himbauan dengan mengajak dan mengingatkan masyarakat pentingnya menjaga prokes.

“Maksud dan tujuan kegiatan hari ini untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang menyasar Lapangan Lumintang Denpasar,” ujar Iptu I Ketut Sukadi, Selasa 11 Januari 2022.

Selain memberikan himbauan, petugas juga memberikan masker kepada masyarakat dan meminta untuk menggunakan dengan benar bila beraktifitas di luar rumah.

Lanjut Iptu I Ketut Sukadi, masyarakat yang sudah divaksin agar dapat mendownload aplikasi peduli lindungi dan setiap beraktifitas ke suatu tempat bisa menscan barcode yang telah disediakan.

“Masyarakat yang datang ke tempat seperti mall, pasar modern, pasar tradisional maupun lainnya agar bisa menscan barcode aplikasi peduli lindungi di masing-masing tempat itu.

Ini dilakukan untuk bisa mengecek, mengontrol dan mencegah penyebaran virus corona di wilayah Polresta Denpasar,” tambah Iptu I Ketut Sukadi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin pagi bantu masyarakat layani mengantisipasi kemacetan berkendaraan di jalan raya
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
Iptu Arie Gusman Turlap Jenguk Korban Laka KA vs Bus Putra Sulung
Sat Lantas Polres Mamasa Tindak Pesepeda Ugal-Ugalan
Mendengar Ada Warganya Meminum Racun, Bhabinkamtibmas Polsek Bambalamotu Langsung Menuju TKP.
Kasat Lantas Polres OKU Timur Besuk Korban Lakalantas Bus Putra Sulung
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor