[language-switcher]
Beranda  Berita

Upaya Mewujudkan Tertib Lalu Lintas Kapolres Karawang Himbau Pengendara Motor

POLRES KARAWANG – Setelah menciptakan inovasi unggulan Surat Cinta Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolres yang direspon baik oleh masyarakat, Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Aldi Subartono masih terus melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Jumat (14/1/2022).

Kapolres dan anggotanya tak terkecuali Polsek jajaran terus melakukan upaya demi mewujudkan kamtibmas, dibidang lalu lintas Kapolres melakukan pemberian himbauan terkait kartibcarlantas, sebagai salah satu langkah dalam mengantisipasi terjadinya laka lantas karena pelanggaran lalu lintas.

Dibeberapa lokasi diwilayah Hukum Polres Karawang masih ada titik rawan terjadinya pelanggaran lalu lintas, sehingga kadang terjadi laka lantas pasalnya dilokasi tersebut kerap terjadi pelanggaran lalu lintas oleh pengguna jalan.

Dan demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tanpa mengenal lelah Kapolres dan jajarannya berupaya terus mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas, melalui sentuhan hati Kapolres Karawang dengan pemberian himbauan tertib berlalu lintas yang diharapkan dapat mewujudkan keamanan, dan ketertiban masyarakat sesuai dengan tugas dan tanggung jawab sebangai anggota Polri

Pelaksanaan kegiatan pemberian himbauan kepada masyarakat yang dilakukan oleh Kapolres secara langsung dengan didampingi Kasat Lantas dan Kapolsek Klari, kapolres mengingatkan dan menghimbau pengendara motor yang melawan arus dijalan raya Kosambi- Klari untuk tidak lagi melawan arus demi keselamatan.

Kapolres meminta agar pengendara mengutamakan keselamatan ketika menggunakan kendaraan. Imbauan itu juga selalu disampaikan pada setiap kesempatan oleh jajarannya dalam kegiatan sosialisasi ataupun razia

“Mari kita wujudkan keselamatan di jalan raya, dengan melakukan pencegahan dan menghindari hal yang menjadi potensi kecelakaan lalu lintas dijalan raya,
Pahami dan taatilah rambu-rambu lalin yang terdapat di sepanjang perjalanan, utamakan keselamatan dengan tidak lagi melawan arus, ajak Kapolres kepada salah satu pengendara motor.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jalin Kedekatan, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Beri Imbauan kepada Pengurus Pondok Pesantren
Patroli Polsek Padang Hilir Menyusuri Jalanan, Cegah Balap Liar
Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan
Berikan Rasa Aman, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli di Jalinsum Tebing Tinggi- Medan
Polres Tulungagung Lakukan Pengamanan Konser Musik Tanpa Batas Fest “Damaidansaria” di GOR Lembupeteng
Tingkatkan Pemolisian Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Sambangi Masyarakat Desa Binaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor