Polda Bali

Ajak Disiplin Prokes, Dikmas Lantas Polres Klungkung Berikan Sosialisasi Prokes di Pasar dan Swalayan

Satlantas Polres Klungkung melalui Unit Dikmas Lantas melaksanakan sosialisasi untuk mematuhi protokol kesehatan di Pasar Galiran dan Swalayan Clandys, Rabu (12/1/2022).

Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di pusat keramaian termasuk di pasar tradisional, pertokoan dan swalayan.

Sosialisasi ini di pimpin langsung oleh Kanit Kamsel Iptu I Made Wirka, untuk memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahaan virus Corona sebagai bagian dari pelayanan Polri terhadap masyarakat.

“Imbauan yang disosialisasikan kepada pedagang dan pengunjung pasar serta karyawan swalayan clandys yakni mengajak untuk bersama sama melakukan pencegahan terhadap virus Corona, dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,” ujar Iptu I Made Wirka,

Selain itu Iptu I Made Wirka, menghimbau kepada masyarakat juga melengkapi surat-surat kendaraan saat berkendara, mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker, gunakan helm SNI bagi pengemudi motor maupun yg dibonceng, Imbuhnya.