Polda Maluku

Antisipasi Cuaca Buruk, Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Patroli Pencarian dan Pertolongan

Guna mengantisipasi cuaca buruk, personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob polda Maluku melaksanakan kegiatan patroli pencarian dan pertolongan dengan sasaran patroli Pantai Desa Lektama,Namrole. Sabtu(15/01/2022)

Selain melaksanakan patroli pencarian dan pertolongan, anggota juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan, karena virus Covid – 19 belum hilang.

” Kami selalu siap ketika ada masyarakat yang membutuhkan pertolongan, apalagi yang menyangkut bencana alam, hilangnya orang di lautan, karena menyangkut tugas dan tanggung jawab kami “, ujar Bripka Rudi Pasau selaku Dantim Patroli.

Danki 3 Batalyon A Pelopor Iptu Andi Fitriyansyah S.Tr.K ketika di sambangi di ruang kerjaannya menyatakan ” Kegiatan patroli pencarian dan pertolongan merupakan tugas dan tanggung jawab kami selaku personil brimob, kami hadir sebelum terjadi bencana, dengan tujuan menjadi garda terdepan dalam mengantisipasi bencana alam ” 

” Selain itu, kami juga menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas, serta protokol kesehatan tetap dijalankan, untuk menghindari penyebaran Covid – 19, tuturnya”