Polda Sulsel

Khutbah Jum’at di Masjid, Kanit Binmas Polsek Sibulue Sampaikan Ini

Humas.polri.go.id – Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone Aipda Muhammad Aras Patarai mengisi Khutbah Jum’at di Masjid Nurul Ihsan Desa Pattiro Bajo Kec. Sibulue. Jum’at (14/1/2022).

Disamping pelaksanaan tugas sehari-hari, Kanit Binmas juga kerap mengisi Khutbah Jum’at di Masjid-masjid di Wilayah Kecamatan Sibulue. Sebagaimana hari ini Muhammad tampil membawakan khutbah Jum’at di Masjid Nurul Ihsan Desa Pattiro Bajo Kec Sibulue.

Dalam khutbah tersebut, Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone ini mengangkat tema Menyiapkan Bekal Menuju Kehidupan Akhirat. Ia mengungkapkan bahwa Kehidupan di Dunia bersifat sementara, adapun kehidupan yang kekal selama-lamanya yakni kehidupan akhirat. Maka perlu menyiapkan bekal, dan sebaik-baik bekal adalah taqwa.

‘Mari senantiasa menyempurnakan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, menyiapkan bekal menuju kehidupan Akhirat, tempat kita sebenarnya. Dan sebaik-baik bekal sebagaimana Allah SWT sampaikan adalah taqwa, yakni menjalankan perintahNya dan menjauhi segala laranganNya” ungkapnya.

Lanjut kata Muhammad bahwa dengan keimanan dan ketakwaan yang baik secara pribadi-pribadi, secara kelompok maka Allah SWT janjikan akan hadirkan keberkahan yang meliputi diantaranya keamanan, ketertiban dan kesejahteraan di tengah-tengah kita” ucapnya