[language-switcher]
Beranda  Berita

Pimpin Apel Pagi Kesatuan, Kabag Ops Polresta Palangka Raya Sampaikan Sejumlah Amanat

Polresta Palangka Raya – Sejumlah amanat terkait pelaksanaan tugas disampaikan oleh Kabag Ops Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kompol Aris Setiyono, S.H. kapada para personel saat memimpin apel pagi kesatuannya.

Apel pagi tersebut pun digelar pada lapangan Mapolresta Palangka Raya, Jalan TJilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), Perwira dan personel, Jumat (14/1/2022) pukul 07.00 WIB.

Saat memimpin apel pagi tersebut, Kabag Ops pun berkesempatan untuk menyampaikan sejumlah amanat terkait pelaksanaan tugas kepolisian yang akan dilaksanakan oleh kesatuannya pada hari itu pada wilayah hukumnya.

“Kepada seluruh personel Polresta Palangka Raya diharapkan agar terus menjaga dan meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas kepolisian sehari-hari, termasuk juga dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Kompol Aris juga menyampaikan terkait pelaksanaan tugas saat menangani suatu kejadian maupun tindak kriminal yang terjadi, agar dapat dilaporkan secara jelas, tepat dan terkoordinasi dengan baik.

“Untuk laporan suatu kejadian yang terjadi pada wilayah hukum Polresta Palangka Raya diharapkan agar piket fungsi dapat berkoordinasi dengan baik bersama Unit SPKT, begitu juga dalam hal penerbitan Laporan Polisi (LP),” ucapnya.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan pelaksanaan tugas pengamanan (pam) pada kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang sedang gencar dilakukan saat ini, terutama Vaksinasi Massal khusus anak berumur 6 sampai 12 tahun.

“Hari ini akan ada Vaksinasi Massal Anak umur 6 sampai 12 tahun pada SD Integral Hidayatullah di Jalan Danau Rangas, yang mana Polresta Palangka Raya pun akan melakukan pam pada kegiatan tersebut,” jelas Aris.

Setelah menyampaikan beberapa amanat, ia pun menutup dengan mengingatkan disiplin untuk menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) di masa Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Tetap patuhi dan terapkan prokes saat melaksanakan tugas sehari-hari, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak fisik, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi agar terhindara dari resiko penularan Covid-19,” pungkasnya. (pm)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Terobosan Pembelian BBM Subsidi Untuk Nelayan Di Daerah Pantai
Cegah Berita Hoax, Polsek Bontang Barat pasang Spanduk Himbauan Kapolres Bontang
Pemberian Motivasi dan Arahan Kapolres Membakar Semangat Personil Polres PPU
Polisi Tingkatkan Patroli, Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Kabupaten Malang
Praktek Kerja Dalam Negeri Sespimti Polri Dikreg Ke-33 Kunjungi Universitas Halu Oleo
Polsek Tapung Hilir Tangkap Pelaku Narkoba di Desa Kota Garo
Lihat Semua
WordPress Lightbox