[language-switcher]
Beranda  Berita

Tim Humas Polda Riau semangati Peserta Vaksin Anak-anak

di Mako Polsek Sukajadi Jl. Rajawali Pekanbaru kembali jadi prioritas kunjungan Tim Humas Polda Riau yang kali ini diwakili oleh IPTU ERMIDALINA dan IPDA KAMRA JUNAEDY pada Kamis 13 Januari 2022.

Dalam rangka kegiatan ini Tim Humas Polda Riau melakukan Liputan kegiatan vaksinasi yg merupakan salah satu prioritas POLRI kedepan untuk mencapai Herd immunity (kekebalan kelompok) dan ini juga menjadi penekanan dari bapak Kapolda Riau Irjen (Pol) M.IQBAL S.I.K.,M.H. kepada seluruh jajaran untuk mempercepatan Herd immunity dengan target maksimal yang saat ini sedang di galakkan pada lansia dan anak anak yg dinilai masih rendah.

Kapolsek Sukajadi AKP Ramanuddin S.Sos saat dikonfirmasi menyatakan “ kegiatan vaksinasi ini terbuka untuk umum. Ada 7 titik dimana giat vaksinasi dilaksanakan selain di Polsek Sukajadi yaitu di RS. Santa Maria, Puskesmas Melur, SDN 89, RS Ibnu Sina, SDN 68 dan SDN 79 Pekanbaru. “ Kita maksimalkan percepatan vaksinasi ini dengan mengajak partisipasi semua pihak untuk mendukung kegiatan ini agar terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan“

Untuk di Polsek Sukajadi sendiri telah mengandeng pihak sekolah SDN 22 untuk vaksin anak-anak dengan umur 6 s/d 11Th sebagai peserta vaksin. Dengan jumlah dosis vaksin Sinovak yang di sediakan sebanyak 107 peserta. Sementara peserta umum yg ikut Vaksin pertama sebanyak 30 peserta, dan Vaksin kedua peserta umum sebanyak 23 Peserta ditambah peserta remaja Vaksin pertama sebanyak 31 peserta dan Vaksin kedua 3 peserta kemudian untuk lansia Vaksin pertama sebanyak 6 peserta. Ucap Kapolsek.

“ Kegiatan vaksin di wilkum Polsek Sukajadi diadakan setiap hari di Fasilitas kesehatan masing-masing dengan dosis vaksin Dinkes, namun untuk di Polsek Sukajadi kembali dilaksanakan pada hari Selasa depan tanggal 18 januari 2022 “ Himbau Kapolsek.

Disela kunjungan tersebut Tim Humas Polda Riau IPTU ERMIDALINA dan IPDA Kamra Junaedy yg turun langsung kelapangan melihat langsung antusias warga yg ingin di Vaksin dan juga ikut menyemangati anak-anak yang akan di vaksin dan memberi penerangan dan pemahaman terkaid pentingnya vaksin bagi kesehatan. ” Kita lawan covid 19 dengan mau divaksin dan tetap disiplin prokes 5M di setiap aktivitas sehari-hari. Saya anak Indonesia sudah di Vaksin “ Ucap mereka.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korbrimob Polri Gelar Apel Konsolidasi Antisipasi Kontijensi Jelang PHPU 2024
Tingkatkan Kemampuan, Korps Brimob Polri Laksanakan Dikbangspes Jungle Warfare Dan Pelatihan Pra Operasi “Amole-2024”
2.000 Personel Bintara Polri Resmi Ikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi di Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi
Bareskrim Ungkap Penyelundupan Sabu dan Ekstasi Libatkan Karyawan Maskapai Pesawat
2 Ribu Bintara Ikuti Pendidikan Sekolah Perwira Angkatan Ke-53 di Setukpa Lemdiklat Polri
Tim Kesehatan Satgas FPU 5 Minusca Berkontribusi dalam "Medical Campaign Day" di Bangui, Afrika Tengah
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah Balon Udara Tanpa Ditambatkan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Padukuhan Kraton Melaksanakan Patroli Dialogis 
Antisipasi Meningkatnya Pengunjung Saat Tradisi Syawalan, Polres Pekalongan Kota Siagakan Personelnya di Objek Wisata Pantai Pasir Kencana
Korbrimob Polri Gelar Apel Konsolidasi Antisipasi Kontijensi Jelang PHPU 2024
Sigap!! Polisi Pos Pam THR Operasi Ketupat Candi 2024 Polres Pekalongan Kota Bantu Pengendara Motor Yang Mogok
Tindakan Tegas Polsek Perdagangan Polres Simalungun,  Penggerebekan Narkoba Berhasil Amankan Tiga Tersangka di Bandar Huluan
Polsek Sendang Cek Lokasi Longsor Yang Menimpa Jalan di Dusun Glodakan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor