Polda Sulbar, Polres Mamuju Utara

Vaksinator Polres Pasangkayu terus gencarkan Vaksinasi, TIM 3 “Door to Door”, Mempermudah Warga Dapatkan Vaksin Covid-19

 

Humas.Polres Pasangkayu – Kepolisian Resor Pasangkayu terus menggelar vaksinasi Covid-19 secara Mobile jemput bola atau door to door kepada warga,

hari ini Tim 3 Vaksinator Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu menyasar warga yang belum mendapatkan vaksinasi di Desa Kalola Kecamatan Bambalamotu kabupaten Pasangkayu Sabtu(15/01/22).

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, S.H, Melalui Kasat Samapta IPTU H. Mino S.E mengatakan, Tim Vaksinator dari Polres Pasangkayu turun langsung untuk vaksinasi door to door yang merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dan upaya Polri untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin.

” Program Vaksinasi Mobile secara door to door rutin dilaksanakan agar vaksinasi ini dapat menyeluruh didapatkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, banyak kesibukan warga yang sebagian besar berkebun sehingga belum mendapatkan vaksin, dengan ini kami selaku Polri hadir langsung ke lingkungan masyarakat.

“Sebagian warga belum sempat datang ke Gerai vaksin yang ada karena kesibukan kerja dan lainnya. Untuk itu Kami turun langsung datangi warga, ke rumah-rumah hingga ke Kedusun dusun,” kata Kasat Samapta

Pihaknya mengharapkan agar seluruh masyarakat, termasuk yang telah menjalani Vaksinasi, tetap menjalankan prilaku hidup sehat, dan tetap Protokol kesehatan, untuk menghindari penyebaran Virus COVID-19.

“Vaksinasi Massal COVID-19 ini, digelar untuk mewujudkan Herd Immunity di masyarakat, sehingga dapat mengoptimalkan upaya pencegahan penularan COVID-19,” terangnya.

Publis Nandang