[language-switcher]
Beranda  Berita

Wujud Kedekatan Dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Kecandran Takziah Warga Yang Meninggal

Polres Salatiga – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas Kecandran Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Aipda Nastain mendatangi acara Takziah di Gilingan Winong Rt. 01 Rw. I Kel. Kecandran Kec. Sidomukti Salatiga, Sabtu (15-01-2022)

Kegiatan Takziah Bhabinkamtibmas Kecandran mendatangi rumah duka tokoh agama Alm Fatqurrahman, menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum kepada keluarga yang ditinggal, disela sela kegiatan takziah tersebut sampaikan pesan kamtibmas dan himbauan kepada warga yang ikut takziah untuk disiplin prokes dengan menerapkan 5M ( memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun/hand sanitizer, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan), selain itu bhabinkamtibmas Kecandran juga ikut membantu mengusung jenazah sampai di tempat pemakaman, hal tersebut dilakukan sebagai wujud kedekatan dengan warga binaan, ucap Aipda Nastain.

Warga menyambut baik kegiatan takziah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kecandran, ucapan terimakasih dari kerabat dan keluarga almarhum, menyatakan siap akan menerapkan protokol Kesehatan dari acara penerimaan tamu yang takziah, pemulasaran jenazah sampai acara pemakaman, ungkapnya

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19, tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polresta Barelang Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Penerimaan Polri TA. 2024
Wakapolresta Barelang Langsung Tanggapi dan Tindak Lanjuti Curhat Masyarakat Kec. Sagulung Kota Batam
Sambut Hari Bhayangkara ke - 78 Polda Jatim Gelar Balap Sepeda Tour de Panderman
Jaga Profesionalisme Rekrutmen Polri, Polres Ngawi Laksanakan Pakta Integritas.
H-2 Kunjungan Kerja RI 1 Dimamasa, Pj. Gubernur Sulbar, Kapolda Sulbar dan Pangdam XIV Hasanuddin Cek Kesiapan Sejumlah Fasilitas Yang Akan di Kunjungi
Personil Polsek Lhoknga Sambangi Warga Dalam Rangka Meningkatkan Hubungan Dengan Masyarakat.
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor