[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Kendari Resmikan Gedung Baru Polsek Wolasi

Humas.polri.go.id-Kapolres  Kendari AKBP Didik Erfianto, SIK., MH. Melaksanakan kegiatan peresmian hibah renovasi bangunan Mako Polsek Wolasi Polres Kendari. Sabtu (15/1/2022).

Terletak di Desa Mata Wolasi, Kec. Wolasi Kab. Konawe Selatan, kegiatan pembangunan yang dimulai  pada tanggal 16 September 2021  dan Selesai pengerjaan bangunan pada tanggal 24 November 2021 yang dimana penyedia jasa bersumber dari PT. Nawasena Multisarana.

Hadir dalam kegiatan tersebut para PJU Polres Kendari, Kapolsek jajaran, Danramil Ranomeeto, Camat Wolasi, Kepala KUA Kec. Wolasi, Kepala Puskesmas Wolasi, serta Para Kades Se-Kec. Wolasi.

Acara tersebut diawali dengan Doa yang kemudian dilanjutkan dengan  laporan singkat pembangunan Mako Polsek Oleh Kapolsek Wolasi Iptu Clara Shinta Liemungenda, S.Tr.K , sambutan dari direktur   PT. Nawasena Multisarana serta sambutan langsung dari Kapolres Kendari yang dilanjutkan dengan penanda tanganan Prasasti.

Dalam laporan singkatnya, Iptu Clara Shinta Liemungenda, S.Tr.K  mengatakan  mengalami beberapa kendala dalam proses pembangunan namun semuanya dapat diatasi dan proses pembangunan terus berjalan sehingga pengerjaan dapat selesai tepat waktu.

“Dengan Kondisi Pandemi Covid-19, Material dan Bahan bangunan yang lumayan jauh dari mako Polsek Wolasi, serta  Curah hujan yang tinggi pada proses pelaksanaan pengerjaan, Namun dari berbagai kendala yang ada proses pembangunan tetap berjalan dengan baik dan dapat terselesaikan tepat waktu,” Kata Kapolsek Wolasi.

Kapolres Kendari, dalam sambutannya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolsek Wolasi atas upaya yang diberikan serta kepada PT. Nawasena Multisarana yang telah memberikan hibah renovasi bangunan Polsek Wolasi, dan berharap pelaksanaan tugas kepolisian di wilkum Polsek Wolasi lebih baik dari sebelumnya.

“ucapan terima kasih saya kepada Kapolsek Wolasi atas upayanya, kepeduliannya dalam membangun Polsek Wolasi Serta kepada pihak ketiga  PT. Nawasena Multisarana yang telah memberikan hibah renovasi, harapan saya kedepan dengan sarana dan prasarana, infrastruktur yang sudah berubah, pelaksanaan tugas kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarkat lebih baik dari sebelumnya”, Ucap AKBP Didik Erfianto

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Pusat Keuangan Polri Gelar FGD Bahas Penetapan Hari Jadi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kasikum Polres Berau Sosialisasikan Hukum kepada Anggota Polsek Talisayan
ANGGOTA POLRES JOMBANG POLSEK PLANDAAN MELAKSANAKAN PATROLI KE OBJEK VITAL BANK BRI GUNA CEGAH KRIMINALITAS
Sipropam Polres Berau Gelar Giat Gaktiplin dan Pembinaan Etika Profesi Polri di Polsek Segah
GUNA ANTISIPASI KEMACETAN ANGGOTA POLSEK PLANDAAN POLRES JOMBANG MELAKSANAKAN GIAT GATUR LALIN DI SIMPANG TIGA KARANGMOJO
Patroli Polsek Megaluh sasar Toko emas antisipasi penyakit masyarakat
Patroli anggota Polsek Megaluh ke Bank Bri antisipasi kriminalitas di objek vital Perbankan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor