[language-switcher]
Beranda  Berita

Amankan vaksin anak Polsek Kelumpang Barat terjunkan anggotanya

Polda Kalsel, Polres Kotabaru, Polsek Kelumpang Barat,- Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif, Kapolsek Kelumpang Barat Ipda Hendrie Ade A.S, Beserta anggota Polsek Kelumpang Barat amankan pelaksanaan vaksin Dosis I di SDN 1 Batang Kulur Desa Batang Kulur, Selasa (18/01/2022) pukul 09.00 Wita.

Polsek Kelumpang Barat rutin melaksanakan patroli harkamtibmas dan sambang wilayah yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana maupun gangguan tindak pidana lainnya, serta memberikan himbauan kebersihan lingkungan dan antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid 19.

Tidak terkecuali pada pagi hari ini, himbauan dan pengamanan pelaksanaan Vaksin anak usia 6 sd 11 tahun tahap I sebanyak 80 pelajar SDN 1 Batang Kulur dan berikan himbauan ketertiban dan menjaga jarak serta wajib memakai masker saat antri pelaksanaan vaksin ditekankan oleh Susana.

Sementara itu Kapolres Kotabaru AKBP M.Gafur Aditya Siregar, SIK., melalui Kapolsek Kelumpang Barat Ipda Hendrie Ade A.S, menambahkan bahwa ” tindak Pencegahan itu tidak hanya tanggung jawab petugas kepolisian saja tetapi juga seluruh elemen masyarakat dengan bersinergi yang kompak dan saling memberikan informasi akan lebih mudah mengantisipasi penyebaran Virus corona” ujar Kapolsek.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

4.266 Personel Gabungan Amankan KPU Jelang Penetapan Hasil Pilpres 2024
Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Tuntungan Sambangi Anak-Anak PAUD di Kelurahan Mangga, Berikan Pesan Kamtibmas dan Ajak Kolaborasi Jaga Keamanan Lingkungan
Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Magelang Kota Kunjungi Pondok Pesantren Ma'ahidul Irfan Bandongan
Selama Dua Hari Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Ujian Kesamaptaan Jasmani Berkala
Kapolda Bersama Pengurus YKB Daerah Gorontalo Berbagi Kasih Dalam Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan
Kapolres Gianyar Kerahkan Ratusan Personel Gabungan Amankan Plebon di Ubud
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Tuntungan Sambangi Kelurahan Kemenangan Tani, Ajak Warga Waspada Hoax dan Laporkan Tindak Pidana
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor