[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Mangunsari Berikan Dukungan Moril Kepada Siswa MI Ma’arif NU Cabean Yang Menjalani Vaksinasi Merdeka Anak

Polres Salatiga – Kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 salah satunya dengan pelaksanaan vaksinasi, harus mendapat dukungan penuh dari aparat Kepolisian yang menjadi ujung tombak dalan Vaksinasi Merdeka Anak, seperti terlihat Bhabinkamtibmas Mangunsari Aiptu Darmanto melakukan pemantauan dan memberikan dukungan kepada Siswa MI Ma’arif NU Cabean Mangunsari Sidomukti Salatiga yang menjalani Vaksin dosis 1 Sinovac, Selasa (18-01-2022)

Sebelum kegiatan telah melaksanakan koordinasi dengan dr. Yulia arisma triwi dari Puskesmas Mangunsari selaku penanggung jawab vaksinasi dan Susriana Wahyu Ika Lestari, M.PdI, selaku Kepala Sekolah, agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi aturan Prokes serta memberikan pendampingan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap siswa yang akan divaksinasi.

Pada saat kegiatan vaksinasi Aipda Darmanto juga terlibat aktif menberikan dukungan moril terhadap siswa yang akan di vaksin, sesekali terlihat menenangkan siswa yang merasa takut saat disuntik vaksin, kehadirannya mampu memberikan rasa aman bagi siswa mapun tenaga kesehatan yang bertugas.

“Gak usah takut rasanya cuma seperti digigit semut” ucapnya kepada anak-anak.

dr. Yulia Arisma Triwi menyampaikan terima kasih atas kehadirannya yang mammpu memberikan rasa aman dan nyaman siswa yang akan menjalani vaksin, sehingga pelaksanakan vaksinasi berjalan aman dan lancar, ungkapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta wujud dukungan terhadap upaya pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19, diharapkan seluruh jajaran untuk terus melaksanakan sosialiasi disiplin prokes dan vaksinasi terhadap masyarakat, ajak masyarakat untuk disiplin prokes dan melaksanakan vaksinasi, lakukan dengan cara humanis dan jelaskan bahwa vaksin aman dan halal, jelas AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Ajak Masyarakat Utamakan Kesehatan dan Keselamatan dalam Arus Balik Lebaran 2024
Penumpang Kapal Meningkat, Polri Imbau Masyarakat untuk Tertib
Tiga Hari Pasca Lebaran, 58 Ribu Kendaraan Masuki Jakarta
Apel Gabungan dan Halal Bihalal Jajaran Baharkam Polri
30% Pemudik Belum Kembali ke Jakarta
30% Pemudik Belum Kembali ke Jakarta
Arus Lalu Lintas Normal, Kakorlantas Hentikan One Way di Kalikangkung dan Cipali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Kerumutan Melaksanakan Ibadah Minggu Kasih
POS Pam Simpang Beringin Patroli Ketupat Lancang Kuning 2024
Cegah Penyebaran Demam Berdarah, Polsek Besuki Petugas Nakes Lakukan Penaburan Bubuk Abate
Polres Inhil Press Rilis Kasus Dugaan Pembegalan di Tembilahan Hulu
Polsek Ampel Bantu Evakuasi Pohon Tumbang dan Pembukaan Jalur Jalan Desa Candi setelah Angin Puting Beliung
Polres Pelalawan Patroli  Tempat Wisata dan Pusat Keramaian
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor