[language-switcher]
Beranda  Berita

Program Kasuari, Satgas Binmas Noken Polres Mamberamo Tengah Sambangi Pengendali Kamtibmas

Mamberamo Tengah – Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, personel Satgas Binmas Noken Polres Mamberamo Tengah sambangi Ketua Spot Tani Toni Jikwa untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas serta Sosialisasi Vaksinasi dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid-19, Senin (17/01/2021).

Pelaksanaan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Mamberamo Tengah Iptu Yustinus Wudu, dengan melibatkan Personil Anggota Satgas Binmas Noken Polres Mamberamo Tengah.

Dalam kesempatannya Kasat Binmas, menyerakan Bantuan Bibit Sayuran sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam rangka menginformasikan Program-program unggulan Kesejatheran Untuk Anak Negeri (KASUARI) dengan Bapak Ketua Spot Tani untuk mengajak warganya agar jangan mudah Terprovokasi oleh Kelompok-kelompok lain yang Berseberangan dengan NKRI dan saling bekerja sama dalam menjaga Sitkamtibmas di Desa Moga Distrik Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Ketua Spot Tani yang langsung menerima kami disini serta membawa kami ke perkebunannya dan yang mana hasilnya dapat dijual untuk meningkatkan dan menunjang perekonomian tersebut, ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam meningkatkan ketahanan pangan warga masyarakat Desa Moga, ” ucapnya.

Lanjut dikatakan, tujuan kami untuk meningkatkan pengetahuan warga dalam pengolahan perkebunan itu sendiri dan kepada Bapak Ketua Spot Tani yang di dengarkan oleh Warga Desa Moga serta dapat merangkul warganya untuk melakukan kegiatan yang berbau Positif di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Dalam kesempatan ini juga Satgas Binmas Noken menghimbau untuk meningkatkan minat dalam melakukan Vaksinasi agar terhindar dari COVID-19, oleh sebab itu marilah kita melakukan Vaksinasi yang dapat mempermudah masyarakat dalam perjalanan keluar kota Kobakma karena akan diberikan Kartu Vaksin bagi yang sudah melakukan Vaksinasi, ” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Spot Tani Toni Jikwa sangat berterima kasih atas bantuan Bibit Sayuran sehingga kedepannya kami sudah bisa merasa hasilnya serta juga siap untuk melakukan vaksinasi bersama-sama dengan warga masyarakat Desa Moga agar terhidar dari Pandemi COVID-19 ini.

“Kami selalu siap membantu Polri dalam menjaga keamanan serta menolak dengan tegas adanya kelompok-kelompok lain yang bersebrangan untuk menggangu keamanan Desa Moga Distrik Kobakma,” tutup Bapak Ketua Spot Tani.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Apresiasi Polantas Seluruh Indonesia Dengan Ciptakan Puisi
Pegawai Maskapai Swasta Ditangkap Bareskrim Polri Diduga Terlibat Jaringan Narkoba
Terapkan Rekayasa Lalin One Way dan Contraflow, Petugas Kepolisian Sigap Dalam Mengatur Jalannya Arus Lalu Lintas
Lakukan Pelayanan Maksimal di Arus Mudik Lebaran 2024, Polri Tuai Apresiasi Masyarakat
Pemudik Ungkap Rekayasa Lalin One Way dan Contraflow Lancar dan Cepat
Bareskrim Gagalkan Penyelundupan 19 Kg Sabu dari Malaysia di Aceh Timur, Lima Tersangka Diamankan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pimpin Upacara HKN, Kapolres Kediri Kota Sampaikan Terimakasih Ops Ketupat Semeru 2024 Berjalan Aman Lancar
Patroli Mobile Malam Hari, Polres Batu Bara Pastikan Arus Balik Mudik Lebaran Berjalan Aman
Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Imbau Warga Untuk Jaga Kamtibmas
Polsek Pasieraja sambang Warga sampaikan pesan tentang pengungsi Rohingya
Polres Tebing Tinggi Halal Bihalal Rayakan Idul Fitri 1445H
Polsek Kalimanah Amankan Terduga Pencuri Uang di Kotak Amal Masjid dan Musala
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor