[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Bukittinggi Silaturahmi Dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bukittinggi

Sumbar – Untuk mempererat dan lebih dekat dengan tokoh agama dan ormas Islam yang ada di Kota Bukittinggi, maka pada hari ini Rabu tanggal (19/01/2022) di Aula Polres Bukittinggi, dilaksanakan silaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H., didampingi oleh Waka Polres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, S.I.K., Kasat Intelkam Polres Bukittinggi Akp Boby Sandra, S.H., dan Kasi Humas Polres Bukittinggi Akp R.H. Sitinjak, S.H, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Polres Bukittinggi, dan mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bukittinggi yang telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan kami pihak Polres Bukittinggi.

Kapolres Akbp Dody, mengucapkan “Selamat” atas terpilihnya Pengurus PBNU Pusat melalui Muktamar NU yang ke 34 di Lampung.

Yang hadir dalam silaturahmi ini dari PCNU Kota Bukittinggi, masing-masing H. Zainul Akbar, S.Ag (Rais Syuriah), H. E. Edy Mulyono (Ketua Tanfidziyah), Satrio Budiman (Sekretaris), Agustawathani, SH (Bendahara), dan Hardiansyah Fadli (Tokoh Muda Nahdlatul Ulama).

Akbp Dody, dalam silaturahmi ini juga menyampaikan rencana program kerja Polres Bukittinggi untuk tahun 2022, serta capaian vaksinasi di Kota Bukittinggi. Atas capaian Vaksinasi ini Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat juga stake holder serta para tokoh agama yang ada di Kota Bukittinggi, sehingga Bukittinggi dapat mencapai masyarakat tervaksinasi sampai 105 %. Kapolres juga berharap kepada PCNU Kota Bukittinggi untuk tidak sungkan memberikan kritik yang membangun kepada Polres Bukittinggi, juga mohon doa dari para Kiai NU Kota Bukittinggi kepada seluruh personil Polres Bukittinggi, dan jajaran agar diberi kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tupoksi Polri sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom bagi masyarakat.

Kemudian dari PCNU Kota Bukittinggi menyampaikan, terima kasih atas silaturahmi yang diterima oleh Bapak Kapolres Bukittinggi saat ini, dan mengapresiasi silaturahmi ini dengan setinggi-tingginya atas sambutan Kapolres dengan jajarannya.

Dalam silaturahmi ini para pengurus PCNU Kota Bukittinggi menyampaikan akan terus menerus bersinergi dengan Polri demi untuk kemaslahatan umat, dan NU akan tetap menangkal berita-berita hoax yang banyak berkeliaran saat ini di medsos melalui ceramah di Mesjid-mesjid.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kanit Intelkam Polsek Cambai Pimping Patroli Kring dan Beat
Kapolres Sekadau, Bhabinkamtibmas Harus Open dan Inovatif
Kapolres Sekadau Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Bulan Ramadan
Jelang Lebaran, Jajaran Polres Tulungagung Intensif Melakukan Patroli di SPBU
Ciptakan Ramadan Aman, Polres Sekadau Gencarkan Patroli Presisi Cegah Balap Liar
Jaga Harkamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Bandung Intensifkan Patroli Sambang Pusat Perbelanjaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor