[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Mura Tinjau Pelaksanaan Vaksin Murid SD Ciptodadi

MUSI RAWAS-Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono, meninjau pelaksanaan vaksin murid SD Negeri Ciptodadi di Dusun Sungai Baung, Desa Ciptodadi, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (19/1/2022).

Turut mendampingi orang nomor satu di Mapolres Mura diantaranya, Kapolsek Jayaloka, AKP Sugito, Camat Sukakarya, Wawan Setiawan serta para guru dan murid SD Negeri Ciptodadi.

“Iya, sengaja hari ini saya bersama, kapolsek dan camat, meninjau langsung pelaksanaan vaksin di SD Negeri Ciptodadi,” kata Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Kapolsek Jayaloka, AKP Sugito.

Kapolres menjelaskan, pelaksanaan vaksin kepada murid SD ini merupakan salah satu program pemerintah pusat dalam rangka pencegahan paparan virus corona terhadap murid SD.

“Apalagi saat ini sudah muncul varian baru omicorn, setidaknya dengan dilakukan vaksin bisa mencegah terjangkitnya Covid 19,” jelas suami Ny Irene Achmad Gusti Hartono

Lebih lanjut, AKBP Gusti sapaanya, saat pelaksanaan vaksinasi kiranya kepada wali murid (orang tua), untuk mendampingi anaknya, agar anak-anak tidak takut untuk divaksin dan dipastikan, orang tua jangan takut serta ragu anaknya untuk divaksin.

“Selain itu juga dihimbau baik anak-anak dan orang tua untuk tetap menerapkan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M), karena mencegah lebih baik dari pada mengobati,” tutup perwira tiga anak ini.

Dalam pelaksanaan vaksin kepada murid SD, diberikan berupa bingkisan makanan ringan (snack), untuk membuat murid SD senang.

WhatsApp Image 2022 01 19 at 12.23.04 1
Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono, meninjau pelaksanaan vaksin murid SD Negeri Ciptodadi di Dusun Sungai Baung, Desa Ciptodadi, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (19/1/2022).
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Puslitbang Polri Gelar Rakernis 2024: Perkuat Fungsi Litbang untuk Transformasi Ekonomi Nasional
Polri Buka Penerimaan Anggota Baru, Catat Tanggal dan Syarat Pendaftarannya!
Korbrimob Polri Gelar Apel Konsolidasi Antisipasi Kontijensi Jelang PHPU 2024
Tingkatkan Kemampuan, Korps Brimob Polri Laksanakan Dikbangspes Jungle Warfare Dan Pelatihan Pra Operasi “Amole-2024”
2.000 Personel Bintara Polri Resmi Ikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi di Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi
Bareskrim Ungkap Penyelundupan Sabu dan Ekstasi Libatkan Karyawan Maskapai Pesawat
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Amuntai Selatan Ke Kantor Desa Telaga Sari
Bhabinkamtibmas Desa Wamlana Klarifikasi Masalah Warga Masyarakat Desa Wamlana
Pemerasan Berakhir Penangkapan, Satu Bilah Pisau Ditemukan pada Pelaku di Palembang
Polres Buru Lakukan Olahraga Pagi  Rutin Hari Jumat
Kapolsek Idi Rayeuk Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu
Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin pagi bantu masyarakat layani pencegahan kemacetan berkendaraan di jalan raya
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor