[language-switcher]
Beranda  Berita

Satu Lagi Tersangka Penganiayaan di Ranotongkor Diamankan Tim Totosik Polres Tomohon

MANADO, Humas Polda Sulut – Sehari setelah mengamankan lelaki MM, Tim URC Totosik Polres Tomohon kembali mengamankan lelaki VW (18) pada hari Selasa (18/1/2022).

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, keduanya diduga melakukan penganiayaan terhadap korban, lelaki bernama Marcelino Binangkaan (18), yang terjadi pada tanggal 25 Desember 2021 di Desa Ranotongkor Kecamatan Tombariri.

“Tersangka MM diamankan pada hari Senin, 17 Januari 2022 sore, saat sedang berada di rumah pamannya di jalan pekuburan umum Desa Ranotongkor, sedangkan tersangka VW diamankan sehari kemudian saat sedang berada di perkebunan Tumaluntung, Minut” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Peristiwa penganiayaan ini sendiri terjadi pada sebuah acara syukuran di salah satu rumah warga di Desa Ranotongkor Kecamatan Tombariri Timur Kabupaten Minahasa.

Korban yang saat itu sedang berada di lokasi acara tiba-tiba didatangi lelaki VW, kemudian membuka baju dan menatap korban dengan wajah marah. Merasa terancam, korban langsung meninggalkan lokasi tersebut.

Ketika berada di lorong samping rumah, korban berpapasan dengan tersangka MM yang langsung melakukan pemukulan dengan tangan ke leher korban dan mencekik lehernya, sehingga kedua warga Ranotongkor ini jatuh ke jalan. Belum puas, tersangka kembali memukul berulang kali ke wajah dan badan korban.

Beberapa saat kemudian datang lelaki VW yang langsung memukul dan menendang korban. Korban akhirnya berhasil melepaskan diri dari pengeroyokan dan langsung melarikan diri meninggalkan tempat tersebut.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka-luka. “Penganiayaan ini diduga dilakukan tersangka karena tersinggung ditatap oleh korban di lokasi acara. Kedua tersangka kini sudah diamankan di Mapolsek Tombariri untuk diproses hukum lebih lanjut,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Tanjung Lubuk laksanakan patroli di tempat. Rawan kriminal
Polsek Burneh Sambang Dialogis Dengan Warga Tingkatkan Kamtibmas
Antisipasi Aksi Kriminalitas, Polsek Grati Lakukan Patroli Jalur Rawan
Patroli Obyek Vital Toko Emas, Cegah Gangguan Kamtibmas dan Antisipasi Tindak Kejahatan
Polda Jateng Gelar Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Polri TA 2024
Polairud Polres Pasuruan Kota Lakukan Patroli Kelautan Imbau Nelayan Utamakan Keselamatan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor