[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Kalianyar Jalin Silaturahmi Dengan Kepala Desa Setempat

Lombok Timur – Dalam rangka menjaga stabilitas dan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar Polsek Terara Polres Lombok Timur Bripka Heru Hardiansah melakukan patroli sambang desa ke Kantor Desa Kalianyar. Kamis (20/1/22)

Pada kegiatan patroli sambang desa tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan koordihnasi dengan perangkat desa terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas di Desa Kalianyar sampai dengan pagi ini.

Kepala Desa Kalianyar L.Miswan Jayadi saat ditemui Bhabinkamtibmas membahas terkait perkembangan kamtibmas di Desa Kalianyar yang sampai dengan saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas tetap mengajak perangkat desa untuk selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas maupun Bhabinsa untuk memberikan pelayanan keamanan dan keselamatan kepada masyarakat.

“apa yang menjadi perhatian pemerintah saat ini harus kita dukung bersama, kita ajak masyarakat kita untuk selalu mendukung program pemerintah saat ini terutama masih dalam hal penanggulangan covid 19” terang Bhabinkamtibmas.

Saat ini sedang di gelorakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di sekolah sekolah dasar, tidak terkecuali di sekolah dasar yang ada di Desa Kalianyar, oleh sebab itu Bhabinkamtibmas juga mengajak perangkat desa untuk turut serta menyukseskan program tersebut.

Selain itu penerapan protokol kesehatan juga harus mulai di gelorakan lagi seperti yang telah di sosialisasikan sebelumnya.

“Akhir –akhir ini prokes juga sudah mulai longgar, saya harap peran kita sebagai aparatur di tingkat desa mampu memberikan contoh kepada masyarakat untuk tetap disipilin dalam penerapan protokol kesehatan” ajaknya.

Sementara itu situasi kamtibmas di desa Kalianyar secara menyeluruh sampai dengan saat ini masih kondusif, “saya harap kerjasama dan situasi kondusif seperti ini tetap terjaga, terlebih akhir-akhir ini cuaca juga tidak menentu, semoga masyarakat kita tetap diberikan kesehatan dan keamanan” tegas Bhabinkamtibmas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Jelang Ops Amole 2024, SSDM Polri Beri Bekal Psikologis ke Korps Brimob
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Karimun Peduli Masyarakat Yang Terkena Bencana
Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh
Patroli Harkamtibmas Malam Hari Anggota Polsek Jogoroto Sasar Obyaek Vital Minimarket Alfamart
Polsek Tabang Hadiri Kegiatan Mini Lokakarya di Aula Kantor Camat Tabang
Satlantas Polres Kukar Normalisasi Arus Lalin di KM 11 Tenggarong Seberang
Bhabinkamtibmas Desa Ngumpul Sambang Kantor Desa Dan Dialogis Kamtibmas Dengan Perangkat Desa
Lihat Semua
WordPress Lightbox