[language-switcher]
Beranda  Berita

Diduga Lakukan Penganiayaan, 2 Warga Kakaskasen II Diamankan Tim Resmob Polres Tomohon

MANADO, Humas Polda Sulut – Tim Resmob Polres Tomohon mengamankan tersangka pelaku kekerasan secara bersama-sama terhadap seorang lelaki bernama Niksi Rengkung (32), warga Kelurahan Kakaskasen III.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut. “Tim Resmob mengamankan 2 orang tersangka, yaitu lelaki CL (22) dan lelaki SG (17). Keduanya warga Kelurahan Kakaskasen II, Kecamatan Tomohon Utara,” ujarnya.

Kedua tersangka diamankan oleh Tim Resmob di sekitar Kakaskasen, beberapa saat setelah peristiwa penganiayaan yang terjadi di depan Alfamidi Kelurahan Kakaskasen II, Rabu (19/1/2022).

Penganiayaan berawal saat korban mendapat pesan whatsapp dari hp milik perempuan bernama Cicilia, yang tanpa sepengetahuan korban adalah pacar dari lelaki CL.

“Isi pesan tersebut meminta korban untuk menjemput perempuan Cicilia di depan Alfamidi Kakaskasen. Dan saat itu juga korban langsung menuju ke lokasi,” terang Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Tiba di TKP, korban baru menyadari jika dirinya merasa dijebak karena yang mengirim pesan bukan perempuan Cicilia melainkan lelaki ChL, yang saat itu berada di TKP bersama rekannya, lelaki SG.

“Saat itu juga lelaki CL yang diduga cemburu, langsung melakukan penganiayaan dengan cara memukul wajah korban menggunakan kepalan tangan berkali kali, yang mengakibatkan bibir korban pecah dan berdarah,” terang Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Korban kemudian lari masuk ke dalam Alfamidi, namun dikejar oleh lelaki SG, yang menarik dan menendang korban. Setelah melakukan penganiayaan, kedua pelaku langsung meninggalkan korban yang sudah tidak berdaya di TKP.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan korban dengan Laporan Polisi Nomor : LP/B/32/I/2022/SPKT/Res-Tomohon, tanggal 19 Januari 2022.

“Saat ini kedua tersangka sudah diamankan di Mapolres Tomohon untuk proses hukum lebih lanjut,” singkat Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
4.266 Personel Gabungan Amankan KPU Jelang Penetapan Hasil Pilpres 2024
Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolrestabes Palembang Menjadi Narasumber Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Bansos di Kementerian Sosial
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi: Jajaran Reserse Polda Jateng berhasil mengungkap Kasus menonjol
SUPERVISI FUNGSI BINMAS DARI DIT BINMAS POLDA KALBAR DI POLRES SAMBAS
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Coespu, Italia
Personil Polsek Medan Barat layani humanis massa Unjuk rasa di kantor Diperindag Sumut Jalan Putri Hijau Kesawan Medan Barat
Pelaku Pencurian di Alfamart Kelurahan Setapuk Besar Berhasil di Ringkus Unit Reskrim Polsek Singkawang Utara
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor