[language-switcher]
Beranda  Berita

Pos Awal Pagi Hari Pelayanan Dijalan Gaktur Lalin

Bojonegoroc – Anggota polsek purwosari Polres bojonegoro Pengaturan arus lalu lintas pagi hari dilaksanakan oleh anggota Sabhara memberikan Pelayanan masyarakat pada pagi hari dan pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat,Kamist(20/01/22).

Pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan di setiap titik rawan kemacetan salah satunya di depan sekolah smk N purwosari, Oleh karena itu pengamanan pagi di lakukan oleh anggota ini di harapkan mampu meminimalisir terjadinya kemacetan lalu-lintas maupun kecelakaan.

Kapolsek Purwosari Iptu Baderudin.SH menghimbau kepada anggotaya selalu “Kegiatan pam pagi sudah menjadi kegiatan rutin anggota,Sabhara Polsek purwosari dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Guna menjaga, keamanan dan kelancaran arus lalu lintas bagi pengguna jalan raya dalam menjalankan aktifitasnya di pagi hari melaksanakan giat pengaturan lalu lintas atau pos awal di Wilayah Hukum Polsek purwosari.

Kegiatan ini dilaksanakan demi keamanan arus lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di pagi hari walaupun kendaraan terpantau lancar.

Kapolsek Purwosari di sela sela melaksanakan cek Anggota di lapangan mengatakan aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari sangat ramai namun tetap perlu adanya kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas guna memberi rasa aman kepada masyarakat dan sangat diharapkan untuk membantu kelancaran Lalu Lintas,” ujar Kapolsek. (humassekpurwosari)

Polda Jatim

Polres Bojonegoro

Kapolres Bojonegoro

AKBP Muhammad

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Quick Respon SAR Polres Lamongan dan BPBD Berhasil Temukan Anak yang Tenggelam
Ditinggal ke Dapur, HP milik warga Bringin dicuri.
Quick Respon Tim SAR Polres Lamongan dan BPBD Berhasil Temukan Anak yang Tenggelam
Kapolsek Patumbak Kompol Faidir S.H.,M.H bersama Personil Polsek Patumbak Melaksanakan Kegiatan Strong Point Pagi
Patroli Situasi Kamtibmas Polsek Pampangan: Tertib dan Aman di SPBU
Bhabinkamtibmas Polsek Patumbak selaku pembina Desa Patumbak II melaksanakan kegiatan sambang terhadap warga binaannya di Jalan Pertahanan Desa Lantasan Baru Kec.Medan Amplas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor