[language-switcher]
Beranda  Berita

Sapa Pagi Pasar Tumpah

Polres Bojonegoro – Setiap pagi anggota Polsek Gondang mengawali kegiatannya dengan pengaturan giat Sapa Pagi dengan cara bertindak pengaturan lalu lintas di ruas-ruas jalan dan pasar tumpah Desa Gondang, Ka SPK A Bripka Dedy Sugianto dan Anggotanya dengan humanis berikan pelayanan warga terbaik, Kamis (20/01/2022).

“Sudah menjadi kewajiban kita Insan Bhayangkara mengawali kegiatan pagi untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, dimana aktivitas masyarakat mulai nampak dipagi hari,” ujar Dedy

“Kesibukan masyarakat dipagi hari mulai terlihat dengan bertambahnya arus lalu lintas baik roda dua maupun roda empat. Personil Polsek Gondang mulai sibuk melaksanakan pengaturan lalu lintas didepan SMA Taruna Bhakti, SDN Gondang 1, dan di depan pasar tumpah desa Gondang,” tambah nya.

Kegiatan pengaturan Lalu Lintas pada pagi hari ini untuk membantu melancarkan aktivitas masyarakat yang akan berangkat kerja maupun melaksanakan aktivitas lainnya dipagi hari.

Selain itu kegiatan pengaturan lalu lintas ini untuk melihat situasi arus lalu lintas dijalan raya pada pagi hari. Kehadiran Polisi dipagi hari yang lebih penting lagi untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dipagi hari serta untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas tetap terjaga dengan menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas dipagi hari merupakan bentuk pelayanan prima awal yang akan terus dilaksanakan dengan melakukan himbauan kepada pengguna jalan raya agar patuh dan taat terhadap peraturan lalu lintas dengan menggunakan helm, gunakan sabuk pengaman bagi pengendara roda empat, gunakan masker, tertib berlalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tutup Dedy. (humassekgondang)

Polda Jatim

Polres Bojonegoro

Kapolres Bojonegoro

AKBP Muhammad

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tim Buru Sergap Satreskrim Polres Ende Amankan Dua Pelaku dalam Kasus Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan
Quick Respon, Sat Lantas Polres Nagekeo laksanakan Pengamanan Lalulintas di Lokasi Longsor Jalur Utama Trans Bajawa-Ende.
Kapolsek Kewapante Hadiri Rapat Koordinasi Penutupan Penambangan Ilegal dan Penanganan Banjir
Patroli Mobile, Personil Polsek Sendang Berikan Himbauan Kambtimas Pada Satpam
Pelanggaran Disiplin dan Etik Profesi, Satu Anggota Polres Mempawah Diberhentikan
Patoli Dialogis, Kapolsek Gondang Mengajak Warga Ikut Menjaga Kambtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor