[language-switcher]
Beranda  Berita

Silaturahmi dengan AKBP Andi Sinjaya, Pengurus Gerakan Pemuda Ka’bah Situbondo Nyatakan Siap Bersinergi Jaga Kamtibmas dan Dukung Program Vaksinasi

Polres Situbondo, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (PC. GPK) Kab. Situbondo. Kegiatan silaturahmi berlangsung diruang kerja Kapolres Situbondo, Kamis (20/1/2022)

Hadir dalam silaturahmi tersebut, perwakilan PC GPK Situbondo sebanyak 5 orang diataranya Abdul Hadi, Jakfar Sodik, Darmanto, Zainul Khotib, Jaka, H. Illiyin, Yudik, dan Ani. Sedangkan mendampingi Kapolres diantaranya Kasat Intelkam AKP Agus Sutanto, S.Sos. dan Kasat Binmas Iptu Djembadi, S.H.

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menyambut baik silaturahmi Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah dan menyampaikan bahwa Polres fokus pada Harkamtibmas dan juga mendukung program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Untuk itu, momen yang baik ini bisa dimanfaatkan GPK sebagai organisasi pemuda untuk menunjukkan eksistensi dan sumbangsihnya untuk Situbondo dengan mendukung percepatan vaksinasi yang dicanangkan Pemkab. Situbondo.

“ terima kasih atas kunjunganya ke Polres, Kami sangat terbukan untuk bersinergi dengan ormas manapun. Kami kemarin juga telah bersilaturahmi dengan PCNU Situbondo yang juga mendukung program vaksinasi dan juga menangkal paham radikalisme “ ujarnya

Sementara itu, perwakilan GPK saudara Abdul Hadi menyampaikan bahwa DPC GPK sudah menginstruksikan seluruh anggota yang jumlahnya sekitar 2.400 orang untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi. Dengan kujungan silaturahmi dengan Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. siap mendukung program Pemerintah untuk percepatan vaksinasi di kabupaten Situbondo.

“ Kami ucapkan terima kasih kepada AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H, semoga dengan silaturahmi ini lebih mempererat tali silaturahmi dan terus bersinergi mendukung pembangunan kabupaten Situbondo “ ucapnya

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (PC. GPK) Kab. Situbondo juga menyampaikan perihal pelaksanaan Harlah yang akan digelar pada tanggal 29 Maret 2022 di Banyuglugur. (humas/dra)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kurangi Fatalitas Saat Kecelakaan, Ini Yang Dilakukan Sat Lantas Polres Prabumulih
Bripka Wahyu Lakukan Patroli dan Sambang Antisipasi Tindak Pidana
Sat Binmas Polres Prabumulih Ingatkan Pelajar Untuk Tertib Berlalu Lintas
Bhabinkamtibmas Kel Gunung Ibul Prabumulih Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu
Bripka Hernawan Lakukan Patroli Antisipasi 3 C Di Kel Prabujaya Prabumulih
Wujudkan Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif Di Desa Muara Sungai Prabumulih Ini Yang Dilakukan Aipda Bibi
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor