[language-switcher]
Beranda  Berita

Kanit Binmas Polsek Senduro laksanakan kegiatan Koordinasi dengan Kepala Sekolah SD Negeri Senduro dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi kepada para siswa-siswi SD/MI.

Polsek Senduro –  Kanit Binmas Polsek Senduro Polres Lumajang polda Jatim laksanakan kegiatan Koordinasi dengan Kepala Sekolah SD Negeri Senduro dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi kepada para siswa/i-nya di wilayah Kecamatan Senduro, Jumat (21/1/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di SDN 01,SDN 02 dan SDN 03 Desa Senduro pada pukul 09.00 Wib.

Kepala Sekolah mendukung Program Pemerintah dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi kepada Siswa/i SD/MI Sederajat yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lumajang. “Kami terkendala dengan adanya ijin dari pihak Wali Murid karena masih banyak wali murid yang tidak mengijinkan anaknya untuk di vaksinasi”, terang Bapak Kepala Sekolah. “Untuk itu kami akan lebih giat untuk mensosialisasikan tentang Program Vaksinasi kepada para siswa ini kepada orang tua/wali murid”, tutup Bapak Kepala Sekolah..

Humas4 13“Kanit Binmas Polsek Senduro Polres Lumajang Polda Jatim, Aipda Agus Salim Hasan menjelaskan bahwa dalam rangka mengurangi penyebaran Virus Covid-19 Khusunya yang semakin bermutasi dan dapat menyerang anak-anak yatu Virus Covis-19 OMICRON, terutama kepada para Siswa/i SD/MI Sederajat, maka Pemerintah Kabupaten Lumajang menggelar giat Vaksinasi kepada Siswa/i SD/MI Sederajat. “Saya berharap warga masyarakat selaku Wali Murid memberikan ijin kepada anaknya untuk dilaksanakan Vaksinasi Covid-19”, himbau Aipda Agus Salim Hasan.

Sementara itu Kapolsek Senduro Polres Lumajang Polda Jatim, AKP Joko Wintoro menerangkan bahwa anak-anak SD/MI Sederajat merupakan aset penerus bangsa yang juga harus mendapatkan Vaksinasi Covid-19. “Jangan takut. Vaksin itu aman dan untuk kepentingan masa depan anak-anak kita sendiri”, himbau AKP Joko Wintoro (Senduro, Regu 3)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Buru pimpin Sertijab Kabag log
Kapolres Buru pimpin Sertijab Kabag log
Safari Subuh Kapolrestabes Makassar
Safari Subuh Kapolrestabes Makassar
Motor Nmax Dilaporkan Hilang di Teras,  Pelaku Berhasil Ditangkap Unit Reskrim KSKP Polres Tarakan
Polresta Ambon Gelar Latihan Pra Operasi Ketupat Salawaku 2024
Polres Belitung Laksanakan Pengamanan Gereja Dalam Rangka Memperingati Wafatnya Isa Almasih
Polres Metro Jakarta Barat Siapkan 419 Personel untuk Pengamanan Kamis Putih, Jumat Agung, dan Paskah Umat Kristiani Tahun 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor