[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Lombok Utara, Ucapkan Selamat atas Pelantikan Kepala Desa Terpilih

Lombok Utara, NTB – Kapolres Lombok Utara Akbp I Wyn Sudarmanta, Sik MH, menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala Desa terpilih masa jabatan 2021-2027, prosesi pelantikan dirangkaikan dengan penyematan tanda jabatan TP. PKK Desa se-Kabupaten Lombok Utara. Bertempat di Aula Segara Anak RSUD KLU, Kamis (20/1/2022).

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati KLU H. Djohan Djamsu, SH disaksikan oleh Kapolres Lotara Akbp I Wayan Sudarmanta, SIK., MH. Wakil Bupati KLU Danny Karter FR, ST.M.Eng, Pabung KLU Mayor Inf. Ibnu Haban¸ Sekda KLU Anding Duwi Cahyadi, S.Stp, Staf ahli Pemda KLU, Kepala OPD se – KLU¸ Camat Se KLU, Ketua AKAD Budiawan¸ Ketua BPD desa yang melaksanakan pilkades, Kades Terpilih beserta istri.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan, pada tanggal 21 Desember 2021 yang lalu, kita telah melaksanakan pemilihan 13 kepada desa, alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancer, hari ini kita telah melaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Desa terpilih serta penyematan tanda jabatan TP.PKK Desa Kab. Lombok Utara masa jabatan 2021 s.d. 2027, terima kasih kepada OPD telah banyak membantu pembangunan di desa, ucap bupati.

Lanjut bupati Dalam penyelenggaran pemerintahan desa saya berharap dapat menumbuhkan kembangkan proses pembangunan di Kab. Lombok Utara ini. Dengan terpilihnya menjadi kepala desa, menjadi harapan masyarakat agar lebih fisionier dan inovativ karena saudara kedepannya akan mewujudkan harapan masyarakat melainkan membantu potensi aset desa

WhatsApp Image 2022 01 20 at 17.52.02

13 Kepala Desa Terpilih hasil Pilkades serentak dan satu orang kepala desa hasil PAW di Desa Sambik Bangkol diantaranya : 1) Lalu Sapta Desa Menggala, Kec.Pemenang, 2) Sutiadi Desa Sokong, Kec. Tanjung, 3) Sutarjo Desa Sama Guna, Kec. Tanjung¸ 4) Judin, S.H. Desa Selelos, Kec. Gangga¸5) Ramdan Desa Segara Katon, Kec. Gangga. 6),Muliadi Desa Rempek Darussalam, Kec. Gangga. 7) Edi Kartono, S.E. Desa Kayangan, Kec. Kayangan. 8) M. Abu Agus Salim Tohiruddin Desa Pendua, Kec. Kayangan 9) Hermanto Desa Santong Mulia, Kec. Kayangan. 10) Airman, S.Pd. Desa Pansor, Kec. Kayangan. 11) Junaikin, S.Sos. Desa Gunjan Asri, Kec. Bayan. 12) Megawadi Desa Andalan, Kec. Bayan, 13) Rismana, S.Pd. Desa Batu Rakit, Kec. Bayan. Kepala Desa Hasil PAW yaitu Sajudin, S.Sos Desa Sambik Bangkol Kec. Kayangan.

Sementara itu, Kapolres Lombok Utara Akbp I Wyn Sudarmanta, Sik MH, mengucapkan selamat atas dilantiknya kepala Desa terpilih. Kehadirannya kali ini sebagai bentuk sinergitas dan memperkuat silaturahmi antara Polri dan Pemerintah serta instansi terkait. Sehingga diharapkan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

”Kepada kepala desa yang dilantik, saya ucapkan selamat. Semoga sinergitas Polres dan Pemerintah Kabupaten Lombok Utara hingga di tingkat desa dapat terus ditingkatkan guna menjaga situasi yang aman, damai dan kondusif,” ucap Kapolres.

Rangkaian kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa Terpilih berakhir pukul 17.30 wita berjalan dengan aman dan lancer, mendapat pengamanan dari Personil Polres Lombok Utara dan Polsek Tanjung, di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Lombok Utara KOMPOL KOMPOL RADITYA SUHARTA. SH, S.I.K.

humas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Ajak Masyarakat Utamakan Kesehatan dan Keselamatan dalam Arus Balik Lebaran 2024
Penumpang Kapal Meningkat, Polri Imbau Masyarakat untuk Tertib
Tiga Hari Pasca Lebaran, 58 Ribu Kendaraan Masuki Jakarta
Apel Gabungan dan Halal Bihalal Jajaran Baharkam Polri
30% Pemudik Belum Kembali ke Jakarta
30% Pemudik Belum Kembali ke Jakarta
Arus Lalu Lintas Normal, Kakorlantas Hentikan One Way di Kalikangkung dan Cipali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Kerumutan Melaksanakan Ibadah Minggu Kasih
POS Pam Simpang Beringin Patroli Ketupat Lancang Kuning 2024
Cegah Penyebaran Demam Berdarah, Polsek Besuki Petugas Nakes Lakukan Penaburan Bubuk Abate
Polres Inhil Press Rilis Kasus Dugaan Pembegalan di Tembilahan Hulu
Polsek Ampel Bantu Evakuasi Pohon Tumbang dan Pembukaan Jalur Jalan Desa Candi setelah Angin Puting Beliung
Polres Pelalawan Patroli  Tempat Wisata dan Pusat Keramaian
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor