[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Tingkir Pantau Kegiatan Vaksinasi Di SD Kristen 03 Salatiga

Polres Salatiga – Kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 salah satunya dengan pelaksanaan vaksinasi, aparat Kepolisian di kewilayahan sebagai ujung tombak harus dukungan penuh kebijakan tersebut.

Jumat ( 21 / 01 / 2022 ), Kapolsek Tingkir Kompol Edi Hartono SH MH yang didampingi Kanit Provos Aiptu Budi Setyawan dan Bhabinkamtibmas Kutowinangun Kidul Aiptu Joko Widodo melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Sinovack dosis 1 bagi 200 siswa usia 6 s/d 11 tahun dari 3 sekolah Kristen di Kota Salatiga, SD Kristen 03 dengan jumlah 102 siswa, SD Kristen 04 dengan jumlah 50 siswa dan Bethanny 48 siswa di SD Kristen 03 Salatiga.

Sebelum kegiatan Kapolsek Tingkir melakukan koordinasi dengan dr. Wenny Gunawan dari Puskesmas Sidorejo Kidul selaku penanggung jawab dan Ria Astuti Staff pengajar SD Kristen 03 selaku Panitia pelaksanaan vaksinasi, agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi aturan Prokes serta memberikan pendampingan untuk meberikan rasa aman dan nyaman kepada siswa yang akan divaksin yang notabene masih anak-anak, pesan Kompol Edi Hartono SH MH.

Dr. Wenny Gunawan dan Ria Astuti menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Tingkir beserta anggotanya, ini bisa menjadi motivasi untuk mencegah penyebaran Covid 19, siap untuk memberikan pendampingan sehingga rasa aman dan nyaman dapat dirasakan oleh siswa yang akan divaksin, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta wujud dukungan terhadap upaya pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19, diharapkan seluruh jajaran untuk terus melaksanakan sosialiasi disiplin prokes dan vaksinasi terhadap masyarakat.

“Ajak masyarakat untuk disiplin prokes dan melaksanakan vaksinasi, lakukan dengan cara humanis dan jelaskan bahawa vaksin aman dan halal’, jelas AKBPO Indra Mardiana SH SIK MSi.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Balap Liar, Polsek Robatal Sampaikan Himbauan Kepada Pemuda
Remaja Ditangkap Warga Lalu Diserahkan ke Polsek Siak Hulu
Patroli Bersinggungan Polsek Karang Penang Dan Polsek Omben Dalam Menjaga Kamtibmas
Kabag SDM Polres Rohul Pimpin Pembagian Telur Paskah Dalam Pembinaan Terpadu
YKB Cabang Sambang Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Tidak Mampu Di Kabupaten Sampang
Sie Propam Polres Kuansing Bagikan Takjil kepada Pengendara Tertib Berlalu Lintas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor