[language-switcher]
Beranda  Berita

Pelaksanaan Sosialisasi Giat Binpolmas Tentang Membangun Kesadaran Hukum Masyarakat Dalam Mendukung Program Pemerintah Dalam Mewujudkan Masyarakat Yang Adil Dan Makmur di Wilkum Polres Kep Anambas

93E7E489 1E81 46C4 954F 27F32A0277C8

ANAMBAS -Personil Sat Binmas Polres Kepulauan Anambas Dalam Kegiatan Binpolmas Polres Anambas yang di Pimpin oleh Kasat Binmas Polres Kep, Jum’at(21/01/2022).

Personil satbinmas Polres Kep Anambas melaksanakan kegiatan sambang dan sosialisasi tentang “Membangun kesadaran Hukum Masyarakat dalam mendukung program Pemerintah dalam mewujudkan Masyarakat yang Adil dan Makmur” di Kantor Desa Tarempa Barat Kec. Siantan bersama Kepala Desa Tarempa Barat Bpk. Asmarandi beserta beserta Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Tarempa Barat yang dipimpin oleh Ps. KBO. Sat Binmas Polres Kep. Anambas Aipda Renyus Petrus Silalahi, S.Kom dan sebagai Pemberi Materi Sosialisasi Tentang Peran Masyarakat dalam Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Kepulauan Anambas PS. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Kep. Anambas Bripka Robinhot Sinaga.

Serta memberikan Pemahaman Kepada Tokoh Tokoh Masyarakat yang ada di Desa Tarempa Barat mengenai pentingnya Membangun kesadaran Hukum Masyarakat dalam mendukung Program Pemerintah dalam mewujudkan Masyarakat yang Adil dan Makmur dalam kehidupan sehari-hari ditengah-tengah Masyarakat dan memberikan pemahaman tentang Hukum dan Dasar Hukum yang ada di Negara Republik Indonesia untuk bisa membentuk Kelompok Masyarakat Sadar Hukum dalam mendukung Program Prioritas Kapolri dalam Pemantapan Harkamtibmas di Wilayah Desa Tarempa Barat pada khususnya dan Kabupaten Kepulauan Anambas pada umumnya.

Dan memberikan Pemahaman Kepada Masyarakat untuk lebih patuh di dalam setiap hukum dan peraturan perUndang Undangan yang telah di sahkan di masing masing Wilayah Hukumnya serta Mengajak seluruh Masyarakat untuk Tertib dan Taat akan Hukum khususnya dalam menghadapi Pandemi Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas dalam menjalankan Protokol Kesehatan.

Personil satbinmas memberikan sarana kontak berupa 2 Kitab Alquran untuk membangun semangat masyarakat dalam membentuk pribadi yang Taat kepada Agama dan sadar akan Hukum di dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di lingkungan Masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Monitoring Kegiatan warga, Babinkamtibas Desa Polo Camba Polsek Pangale Sambangi warga binaannya
Polda Sulut Gelar Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Terpadu Anggota Polri 2024
Polresta Manado Bahas Antisipasi Peredaran Narkotika Melalui “Jumat Bacirita”
Penangkapan Buaya oleh Masyarakat di Desa Sriwijaya Baru, Kabupaten OKI
Satlantas Polres Singkawang Laksanakan Patroli Untuk Antisipasi Kepadatan Arus Lalu Lintas Dan Menekan Angka Kecelakaan
Sambang Kamtibmas di Banjer, Kasatbinmas Polresta Manado Ajak Warga Jaga Keamanan Bersama
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor