[language-switcher]
Beranda  Berita

Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari DIY Tinjau PTM dan Vaksinasi di Beberapa TK Kemala Bhayangari

jogja.polri.go.id -Humas, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari DIY hari ini Jumat (21/01/2022) kembali mengunjungi beberapa TK Kemala Bhayangkari yang berada di wilayah DIY.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ny. Ani Agus Rohmat dengan diikuti oleh beberapa pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari DIY lainnya.

Adapun TK yang dikunjungi yaitu TK Kemala Bhayangkari 07 Bantul dan TK Kemala Bhayangkari 02 Gondokusuman Yogyakarta. Kemudian selanjutnya rombongan meninjau vaksinasi yang digelar di TK Kemala Bhayangkari 06 kalasan yang diperuntukkan untuk para tenaga pendidik dan pengajar TK di wilayah Sleman.

Berangkat dari Mapolda DIY pukul 06.30 WIB, rombongan langsung menuju ke TK Kemala Bhayangkari 07 Bantul untuk meninjau proses kegiatan belajar mengajar siswa. Mulai dari berangkat sekolah, proses belajar yang tetap menerapkan protokol kesehatan mulai dari cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, hingga para siswa kembali ke rumah masing-masing.

Kemudian sekira pukul 09.00 WIB rombongan menuju ke TK Kemala Bhayangkari 02 Gondokusuman Yogyakarta untuk meninjau proses belajar mengajar. Diharapkan dengan peninjauan ini, penerapan protokol kesehatan selama masa pandemi Dalam proses pembelajaran tatap muka tersebut berjalan lancar serta kesehatan para siswa dapat terjaga.

Pada kesempatan tersebut, Pengurus Daerah Bhayangkari Daerah DIY membagikan masker kepada para siswa serta bingkisan bagi guru dan sekolah. Pemberian ini sebagai bentuk dukungan dari Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari kepada TK Kemala Bhayangkari agar selalu semangat dalam melaksanakan pelajaran meskipun dalam kondisi pandemi covid 19.

Seusai melaksanakan peninjauan di TK Kemala Bhayangkari Bantul dan Yogyakarta, rombongan bergerak menuju TK Kemala Bhayangkari 06 Kalasan untuk melaksanakan peninjauan vaksinasi yang digelar oleh Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY kepada pengajar, staf dan para guru TK Kemala Bhayangkari seluruh wilayah Sleman.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut merupakan tahapan vaksinasi Booster yaitu vaksinasi tahap ketiga. Vaksinasi ini merupakan program pemerintah sebagai wujud penanggulangan covid 19.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Melalui Media Stiker Personel SPKT Polres Pasangkayu, Sampaikan Himbauan Layanan Polri 110
Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Tangani Kecelakaan Akibat Rem Blong
Kapolsek Kewapante Hadiri Rapat Koordinasi Penutupan Penambangan Ilegal dan Penanganan Banjir
Sering Membuat Keributan, Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Mediasi Permasalahan Warga
Kapolsek Dolok Merawan Melayat ke Rumah Duka Warga di Desa Limbong.
Piket Patmor Polresta Mamuju Amankan Pelaku Vidio Viral Aksi Bonceng Empat Di Arteri
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor