[language-switcher]
Beranda  Berita

Percepat Capaian Vaksinasi, Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Kabupaten Gunung Mas

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng – Dalam rangka monitoring percepatan capaian vaksinasi di Wilayah Hukum Polres Gunung Mas (Gumas), Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, secara langsung meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal bagi anak usia 6-11 tahun di Gedung Cristian Center, Kab.Gumas, Kamis (20/1/22) siang.

IMG 20220120 WA0036 2

Dalam peninjauanya, Kapolda Kalteng yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ny. Dewi Nanang Avianto, Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng disambut hangat Kapolres Gumas AKBP. Irwansyah, S.IK. dan Bupati Gumas serta Forkopimda Kab. Gumas.

Dalam kesempatan, Kapolda Kalteng mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi penuh dalam mendukung program percepatan vaksinasi bagi anak usia 6-11 Tahun di Prov. Kalteng khususnya di Kab. Gumas.

IMG 20220120 WA0035 3

Dalam kesempatan peninjauan tersebut, Kapolda juga tidak lupa memberikan motivasi dan semangat kepada anak anak yang melaksanakan vaksin.

“Terimakasih kepada anak-anak yang sudah ikut berpartisipasi dalam vaksinasi ini. Jangan takut divaksin ya, karena vaksin ini aman dan sehat,” ucap Kapolda.

IMG 20220120 WA0030

Sementara itu, ketika dikonfirmasi ditempat yang berbeda, Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. mengatakan, bahwa dalam vaksinasi kali ini, pihaknya menargetkan 400 dosis dengan prioritas utama anak usia 6-11 tahun.

“Peninjauan yang dilakukan Kapolda tersebut bertujuan untuk memastikan kegiatan berjalan lancar, tertib dan sesuai protokol kesehatan,” urainya.

IMG 20220120 WA0032 1

Eko juga menyampaikan, diakhir peninjauannya, Kapolda turut memberikan hadiah berupa peralatan sekolah kepada anak anak yang telah melaksanakan vaksin serta memberikan penghargaan kepada PLT. Kadinkes Kab. Gumas, Evelnie, S.K.M. yang telah berkontribusi dalam penanganan Covid-19 di Wilkum Polres Gunung Mas.

IMG 20220120 WA0038 2

Lebih lanjut, Kabidhumas juga menambahkan, bahwa selain meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi anak, Kapolda juga turut meresmikan renovasi Kantor Mapolsek Kurun dan meletakan batu pertama pembangunan Masjid Mapolsek Kurun.

IMG 20220120 WA0029 3

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Sirimau melaksanakan kegiatan penyuluhan yang bertujuan untuk memberikan bimbingan terkait masalah kenakalan remaja
Bakti Kesehatan Bangun Sinergitas Polri & Pemerintah
Tingkatkan Keamanan, Polres Tebing Tinggi Patroli Bersinggungan Di Perbatasan
Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Public Address Dilokasi Rawan Laka
Polres Pagaralam Gelar KRYD dan Razia Malam Cegah Kejahatan dan Balap Liar
Sambang Desa di Saribudolok: Kapolsek Ingatkan Keselamatan Penumpang dan Perangi Narkoba
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor