[language-switcher]
Beranda  Berita

Anggota Polsek Pam pelaksanaan Rapat Sosialisasi Pembangunan Jalan

Polda Kalsel, Polres Kotabaru, Polsek Kelumpang Barat,- Guna terciptanya Harkamtibmas Di Wilayah Kelumpang Barat Personel Polsek Kelumpang Barat, Hari Sabtu tanggal 22 Januari 2022 Skj. 09.00 wita di Aula Kantor Desa Magalau Hilir Kec. Kelumpang Barat Kotabaru Laksanakan Pengamanan Rapat Sosialisai Jalan antara Pemerintah Daerah dengan Pihak PT. SDE Qinfa Minning.

Dalam kegiatan tersebut Hadir Sekda Kab.Kotabaru Drs.H.Said Akhmad, MM., Kabag Pemerintahan Daerah Kotabaru Hj.Melinda, Camat Kelp.Barat Diwakili Sekcam Hamka., Kapolsek Kelumpang Barat diwakili Aiptu Dedy Gunawan, Koramil Kelumpang Barat Diwakili Sertu Suyanto, Kades Magalau Hilir Baitul Alam, Kades Magalau Hulu Burhan, dan Perwakilan 3 orang PT. SDE Qinfa Minning serta Masyarakat Magalau hilir maupun Magalau Hulu.

Maksud dengan adanya Rapat ini kami sebagai pemerintah daerah mengenai rencana Jalan Houling yang melewati desa magalau hulu dan Magalau hilir maka dengan itu kita rapatkan bersama unsur kepemerintahan yang hadir pada saat ini antaralain Sekda Kotabaru, BPN, Kecamatan dan TNI- POLRI agar pada saat proses pembebasan lahan masyarakat kepada PT. Sumber Daya Energy tidak terjadi masalah dan sesuai dengan aturan, Ucap Hamka.

Kami Polsek Kelumpang Barat siap untuk membantu dan mengamankan dalam hal kegiatan PT. Sumber Daya Energy bersama masyarakat maupun perusahaan bersama muspika dan aparat desa.
Terkait adanya pembebasan lahan agar nantinya perusahaan lebih terbuka lagi terhadap muspika agar nantinya Kamtibmas berjalan dengan aman dan lancar,tambah Aiptu Dedy.

Rapat berlangsung aman dan dilanjutkan dijadwal ulang ,Skj. 12.40 Wita kegiatan selesai , selama kegiatan berlangsung situasi kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Sampaikan Pesan Ini Kepada Masyarakat
Polsek Jangkang Lakukan Patroli dan Sambang, Himbau Warga Jaga Kamtibmas
Polsek Sekayam Gelar Patroli ke SPBU Antisipasi Penyalahgunaan BBM
Jalin Kedekatan, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Beri Imbauan kepada Pengurus Pondok Pesantren
Patroli Polsek Padang Hilir Menyusuri Jalanan, Cegah Balap Liar
Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor